in: Direct Release | January 29, 2014 | by: Dian Syarifuddin

[PR] TP Link Luncurkan TL-R470T+ V3, Optimalkan Kecepatan Internet Anda dengan TL-R470T+ V3

Jakarta, Indonesia – 29 January 2014 – Belakangan ini, rumah atau kantor dengan dua atau lebih koneksi internet sudah umum ditemukan.  Akan sangat menarik apabila kita dapat menggabungkan dua atau lebih koneksi internet dan menggunakannya saat kecepatannya bertambah berkali lipat. Tetapi modem ADSL biasa tidak dapat melakukannya karena hanya memungkinkan satu koneksi internet saja. Karena keterbatasan tersebut, kita dapat menggunakan Load Balancer yang memiliki kemampuan untuk mengatur beberapa input koneksi internet.

Ada banyak produk Load Balancer yang dijual di pasaran, tetapi kebanyakan didesain hanya untuk pengguna tingkat lanjut dan hanya sedikit orang yang dapat mengkonfigurasinya. Karena tingkat kesulitannya, Load Balancer tidak begitu dikenal di kalangan pengguna awam.

TP-LINK, penyedia jaringan global, baru-baru ini meluncurkan TL-R470T+ V3, generasi terbaru dari Load Balance Router dari TL -R470T+ V1.1. Dibanding TL-R470T+ V1.1, TL-R470T+ V3 memiliki performa dan kemampuan yang lebih baik. TL-R470T+ V3 dapat menggabungkan dua atau lebih input dengan keluaran kecepatan yang berlipat yang akan memberikan Anda pengalaman menggunakan internet lebih cepat dan mengoptimalkan bandwidth internet Anda. TL-R470T+ V3 memiliki 5 port yang terdiri dari 1 port WAN tetap, 1 port LAN yang tetap, serta 3 port WAN/LAN. Hal ini berarti Anda dapat menggunakan maksimal 4 port WAN dengan sumber penyedia internet yang berbeda. Walaupun memiliki kemampuan yang luar biasa, TL-R470T+ V3 sangat mudah untuk dikonfigurasi bahkan untuk pemula sekalipun dengan antarmuka yang sederhana.

image003

TP-LINK selalu melakukan yang terbaik untuk meningkatkan rantai industri, mengembangkan teknologi terbaru untuk memberikan kualitas terbaik dan terus meningkat dari segi desain. Memberikan perhatian lebih untuk menciptakan produk dengan nilai tambah yang tinggi untuk memberikan pengguna pengalaman performa yang terbaik dalam menggunakan produk TP-LINK.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES