[PR] ViewSonic Memimpin Monitor Layar Besar untuk Pasar Komersial dan Hiburan

Reading time:
January 20, 2014

ViewSonic menawarkan jajaran lengkap monitor layar lebar untuk aplikasi yang beragam

20 Januari 2014 –ViewSonic, penyedia global terkemuka produk solusi visual, telah berhasil memperluas seri monitor berukuran 23 inci dan yang lebih besar untuk memuaskan permintaan bagi kalangan bisnis dan hiburan. Serial ini termasuk produk-produk seperti layar sentuh, monitor tanpa bingkai yang ramping, dan model hiburan audio visual. Dengan jajaran produk yang lengkap, ViewSonic menyediakan pelanggannya dengan pilihan aplikasi yang lebih luas, apakah itu untuk sektor bisnis, pendidikan interaktif, digital signage, atau hiburan.

Mann mit Controler für Videospiel

“Pengiriman untuk monitor LCD berukuran 23 inci dan yang lebih besar secara bertahap berkembang dan menjadi tren di pasar sebagai pengguna mulai terbiasa dengan ukuran layar besar. Untuk pengguna hiburan, monitor layar besar membawa kenikmatan visual lebih hidup dan pengalaman bermain game yang lebih menarik. Integrasi berbagai perangkat audio visual juga menggaris bawahi manfaat dan fitur monitor berukuran besar. Selama bertahun-tahun, ViewSonic telah berinvestasi dalam R&D untuk monitor berukuran besar. Sementara itu, ViewSonic juga meningkatkan konektivitas untuk perangkat multimedia berdefinisi tinggi, sehingga para pengguna dapat mengkoneksikan dengan perangkat multimedia dan konsol gaming dengan mudah.” ujar Max Liu, direktur marketing produk ViewSonic Asia Pasifik. “Selain untuk hiburan, permintaan dari sektor bisnis untuk monitor berukuran besar juga meningkat. Teknologi canggih sentuh optikal memungkinkan operasi intuitif pengguna untuk meningkatkan efisiensi di tempat kerja, seperti melakukan memperbesar dan memperkecil, tekan, geser bolak balik dan berbagai hal lainnya pada layar. Untuk itu, ViewSonic telah didedikasikan untuk menyediakan solusi kedua segmen ini selama beberapa tahun terakhir. Kami terus meningkatkan pengalaman visual dan interface untuk dapat memproduksi monitor berukuran besar sesuai dengan kebutuhan semua orang.”

Saat ini ViewSonic berukuran 23 inci dan jajaran monitor berukuran lebih besar termasuk layar sentuh intuitif, monitor komersial ramah lingkungan dan model-model hiburan unggulan. Monitor ViewSonic berukuran 24 inci TD2420 mengadopsi teknologi sentuh optikal canggih dan memberikan kinerja warna sejernih Kristal tanpa adanya distorsi atau gangguan. Operasi intuitif dan fleksibel memungkinkan pengguna untuk dapat memperbesar dan memperkecil, tekan dan geser bolak balik pada layar. TD2420 merupakan monitor paling kuat, dengan tingkat ketebalan kaca yang ati gores 7H, yang memberikan perlindungan yang kuat dari berbagai hal yang mengenai layar dan membuatnya menjadi sangat cocok digunakan di tempat umum.

Woman doing check in at a hotel

Monitor ramah lingkungan ViewSonic terbaru, VA2446m-LED merupakan monitor layar lebar berukuran 24 inci dengan LED backlight dan desain glossy dengan bezel tipis. Dengan resolusi Full HD 1920×1080 dan 10M:1 MEGA Dynamic Contrast Ratio, VA2446m-LED memberikan kecerahan dan kontras yang menakjubkan, sementara waktu respon yang cepat 5ms memastikan gambar yang tajam dan pemutaran halus. Dengan LED backlight yang efisien dan mode Eco untuk menghemat daya, VA2446m-LED merupakan monitor pilihan yang sangat ramah lingkungan. VA2446m-LED dilengkapi dengan slot Kensington security lock yang memastikan keamanan dan kenyamanannya ketika digunakan. Dengan berbagai fitur tersebut, VA2446m-LED merupakan sebuah monitor yang gaya, ramah lingkungan, kualitas visual tinggi dan aman digunakan sehingga dapat meningkatkan produktifitas di tempat kerja.

Untuk memberikan yang terbaik dalam bentuk dan fungsi untuk berbagai kebutuhan gaming dan multimedia bagi monitor berukuran besar, ViewSonic memperkenalkan VX2370Smh-LED, sebuah monitor tanpa bingkai yang tipis dan VX2452mh untuk mendapatkan pengalaman gaming professional. ViewSonic VX2370Smh-LED menawarkan resolusi Full HD 1920×1080 dan interface digital HDMI untuk menghubungkan dengan sumber audio/video agar menghasilkan tampilan sempurna untuk gaming, grafis, video dan konten multimedia. Speaker terintegrasi yang terdapat di dalamnya memberikan pengalaman suara yang sangat hidup. Teknologi pemimpin industri ViewSonic yaitu SuperClear ® AH IPS Wide Viewing Angles memberikan sudut pandang 178° dari horizontal dan vertical dengan gambar yang akurat, bersemangat dan dinamis. Adapun VX2452mh dirancang untuk para gamer, unit ini memiliki fitur teknologi ViewSonic’s proprietary Game Mode untuk meningkatkan visibilitas dan detail dengan mencerahkan bagian gelap pada permainan video games untuk mendapatkan pengalaman gaming menakjubkan. Teknologi ClearMotiv® II memberikan waktu respon ultra cepat 2ms untuk gambar yang bebas buram, lebih rinci. Unit ini memberikan tampilan gambar yang sangat lancar tanpa adanya goresan apapun, tanpa kabur atau berbayang—sempurna untuk kebutuhan gaming dengan grafis yang intens, serta untuk menonton olahraga atau film action. Untuk fleksibilitas lebih jauh, VX2452mh memiliki D-sub terintegrasi, DVI dan input HDMI, membuatnya mudah untuk dikoneksikan dengan perangkat multimedia berdefinisi tinggi dan konsol gaming. Speaker stereo ganda 2W terintegrasi juga meningkatkan pengalaman gaming lebih ekstrim dan sarana hiburan.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…
March 28, 2024 - 0

Shift Up: Rambut Panjang EVE Tahan Pengembangan Stellar Blade Satu Tahun

Sebuah fakta yang tidak bisa dibantah bahwa seperti apa yang…