in: Direct Release | January 21, 2014 | by: Dian Syarifuddin

[PR] WeChat Perkenalkan Gunz Dash, Game Social dengan Grafis Keren dan Audio yang Boom

Kami mengerti mengapa anda menyukai game. Ini adalah kesempatan untuk terlepas dari realitas dan masuk ke dalam dunia yang penuh dengan aksi dengan cara yang lebih menarik. Tetapi bagaimana jika anda tidak harus terputus sama sekali dari realita dan bisa membawa teman-teman anda bersama ke dalam dunia pilihan anda? Boom. Selesai.

Gaming: Go Social
WeChat menghadirkan game ponsel terbarunya, Gunz Dash. Permainan ini terintegrasi langsung pada fitur Game WeChat sehingga anda dapat bermain bersama dengan teman-teman dan menantang mereka untuk mendapatkan skor tertinggi. Anda dapat bermain dengan teman SMA anda yang sedang bekerja di London dan yang sedangan belajar di luar negeri di Spanyol. Ini akan menjadi seperti masa lalu yang indah ketika anda semua berlari ke rumah anda setelah sekolah untuk bermain video game sebelum ibu pulang kerja dan menyuruh semua pulang.

Gunz Dash begitu menyenangkan dan mudah untuk dimainkan, tetapi juga menguji reflek, daya tahan, dan pemikiran strategis anda. Anda memulai permainan sebagai Leo, seorang pembunuh vampir yang sadis namun bersahabat. Tugas Anda adalah untuk menyelamatkan Putri Angela yang mempesona dan polos dari raja vampir yang jahat. Menggunakan tombol meluncur dan melompat pada layar anda, anda melarikan avatar anda tanpa henti melalui berbagai situasi dan menang dengan mengumpulkan koin paling banyak dan menjadi “Master Runner.”

Terdengar mudah, bukan? Ya, semuanya menyenangkan dan permainan hingga papan selancar, gigi hiu dan peluru torpedo yang menghujam datang kearah anda. Itulah disaat anda mulai mencari beberapa senjata rahasia.

Dapatkan Sebuah Arsenal
Ketika anda memulai permainan, anda diberi 3.500 koin gratis dan 50 berlian gratis, yang dapat anda gunakan untuk membeli karakter, hewan peliharaan dan kendaraan yang membantu anda untuk mengumpulkan lebih banyak koin dan berlari lebih jauh. Dalam kata lain, kami memberikan barang-barang gratis untuk kemenangan manis.

WeChat

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES