in: Direct Release | January 30, 2014 | by: Dian Syarifuddin

[PR] WeChat Saat Ini Menjadi Aplikasi Sosial dengan Pertumbuhan Tercepat

WeChat Logo

WeChat mencapai pertumbuhan 379% dari pengguna internasional; pertumbuhan jaringan sosial selama Q2 sampai Q4 2013, seperti yang ditunjukkan oleh GlobalWebIndex.

Jakarta, 30 Januari 2014 – WeChat, aplikasi komunikasi sosial terkemuka untuk smartphone, sebagai yang tertinggi di GlobalWebIndex (GWI) laporan Q4 2013 dalam hal pertumbuhan dengan peningkatan 379% dari pengguna selama periode Q2 sampai Q4 2013. GlobalWebIndex, sebuah perusahaan riset pasar yang mengkhususkan diri untuk konsumen online, menjalankan studi terbesar di dunia menghubungkan konsumen, mewawancarai 170.000 individu yang unik setiap tahunnya, mencakup 32 pasar, yang mewakili 89% dari pengguna internet global.

GWI Sosial Q4 2013 mengadopsi penggunaan sosial media di lebih dari 30 global markets1.Perusahaan yang disurvei pengguna internet berusia 16-64 pada penggunaan aktif dari platform sosial antara Q2 dan Q4 20132. Hasil menunjukkan posisi WeChat sebagai yang terutama dalam hal pertumbuhan dengan jumlah pengguna diperkirakan tumbuh sebesar 379%.

“Kami sangat senang dengan hasil survei GlobalWebIndex terbaru. Pada 2013, WeChat mengalami lonjakan yang signifikan dalam popularitas di pasar internasional. Saat ini, di India kita adalah aplikasi yang paling banyak di unduh kedua di App Store, dan aplikasi paling banyak diunduh dalam kategori pesan. Di Italia, kami adalah salah satu dari 3 aplikasi di App Store. Dengan komitmen kami untuk terus berinovasi, kami akan membawa pengalaman pengguna yang terbaik di kelasnya, dan berbagi lebih banyak fitur menyenangkan dan nyaman untuk semua pengguna WeChat. “Kata Poshu Yeung, Vice President of Business Group International di Tencent.

WeChat juga salah satu dari tiga item yang paling dicari di Filipina tahun lalu dan satu-satunya aplikasi dalam sepuluh besar no 2 di google trend indonesia untuk kategori instant messenger. 

  1. Data dari GWI Sosial tahun 2014, GlobalWebIndex
  2. Grafik global yang ditampilkan dalam laporan ini tidak termasuk data untuk China
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES