in: News | January 21, 2014 | by: Dian Syarifuddin

PT. Internux Targetkan 3600 BTS Hingga Akhir Tahun

PT. Internux selaku perusahaan yang bergerak pada penyediaan layanan akses internet (Internet Service Provider) dan juga pemilik dari merk BOLT SUPER 4G LTE, pada hari Senin (20/01) mengumumkan beberapa produk dan layanannya untuk masyarakat dalam menyajikan koneksi internet nirkabel berkecepatan tinggi pertama di Indonesia.

Sejak resmi diluncurkan pada November 2013 lalu, BOLT SUPER 4G LTE telah menarik minat masyarakat yang mendambakan kecepatan akses Internet. Hingga saat ini, telah tercatat sekitar 5000 pelanggan pengguna BOLT SUPER 4G LTE per harinya. Konektivitas 4G LTE yang diusung pada modem BOLT ini, berbasis teknologi Time-Division Duplex (TDD-LTE) pertama yang secara resmi dijual di Indonesia.

Demi mewujudkan layanan koneksi Internet super cepat dan stabil, PT Internux menargetkan untuk memiliki 3600 BTS (Base Transceiver Station) sepanjang tahun 2014 ini guna menjaga konsistensi dan kualitas layananya. Saat ini, sudah tersedia 1600 BTS yang siap melayani akses Internet BOLT SUPER4G LTE untuk menjangkau seluruh wilayah JABODETABEK.

Liryawati, Chief Marketing Officer PT. Internux & Devid Gubiani, CTO PT. Internux
Liryawati, Chief Marketing Officer PT. Internux & Devid Gubiani, CTO PT. Internux

Liryawati, selaku Chief Marketing Officer PT. Internux turut menyampaikan, “Sebagai komitmen kami untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui teknologi, PT Internux akan terus berupaya menghadirkan layanan Internet yang berkualitas dan bisa dinikmati oleh masyarakat luas”.

Selain itu, Liryawati juga menambahkan bahwa, pihak BOLT telah menemukan pengguna Internet yang dulunya rata-rata menghabiskan 300MB-500MB, saat ini bisa mencapai kuota hampir 1GB per harinya.

Devid Gubiani, selaku CTO PT. Internux juga turut menyampaikan sekaligus meminta maaf kepada beberapa pelanggan BOLT SUPER 4G LTE jika di wilayahnya mengalami kesulitan memperoleh sinyal. “Saat ini kami akan terus melakukan peningkatan layanan kami seperti menambahkan beberapa BTS di beberapa wilayah untuk membangun ekosistem 4G yang kami miliki”, sambung Gubiani.

Selain menambah BTS di beberapa wilayah, PT. Internux juga telah memberikan pelayanan yang maksimal bagi pelanggan dengan membuka beberapa gerai resmi BOLT! Zone yang berlokasi di enam wilayah berbeda diantaranya Pluit Village, Kemang Village, Mall Semanggi, Gajah Mada Plaza, Depok Town Square, dan Bogor, JL. Pajajaran No. 89 D Bogor. Beberapa gerai lainnya juga akan turut dibuka yakni di Cibubur Junction, PX Pavilion, Grand Mal Bekasi, WTC Matahari Serpong, Metropoils Town Square, dan Tamini Square.

 

 

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES