in: News | January 1, 2014 | by: Dian Syarifuddin

Remote Smart TV Samsung Akan Usung Teknologi Canggih

Remote-Control-SmartTV

Sebagai salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia, Samsung terus berkarya dengan melakukan beragam inovasi baru untuk menghadirkan produk elektronik. Mulai dari perangkat gadget seperti smartphone, tablet, smartwatch, hingga perangkat elektronik rumah tangga seperti televisi, kulkas, dan produk elektronik lainnya.

Menjelang ajang pameran elektronik CES 2014 yang bakal digelar bulan ini, di Las Vegas, Amerika Serikat, Samsung yang tidak pernah absen mengikuti ajang tersebut dikabarkan sudah mempersiapkan produk elektronik terbaru. Bahkan beberapa hari lalu dilaporkan, Samsung tengah mempersiapkan jajaran SmartTV terbaru mereka yang telah dibekali dengan dua fitur baru berupa gestur jari dan perintah melalui suara.

Namun, selain mengembangkan perangkat SmartTV dengan fitur canggih, Samsung juga telah mengembangkan remote control terbaru dengan mengusung teknologi lebih canggih. Dilansir dari Engadget, remote control SmartTV milik Samsung versi 2014 yang akan diperkenalkan pada ajang CES 2014 nanti, dirancang memiliki ukuran 80 persen lebih kecil dari remote control SmartTV Samsung versi 2013.

Beberapa teknologi canggih yang akan disematkan pada remote control untuk SmartTV Samsung itu diantaranya, Touchpad yang terpasang ditengah, gesture control, dan perintah suara. Kemampuan canggih remote control SmartTV milik Samsung ini, hampir serupa dengan remote control canggih milik LG dan juga Panasonic Viera Touch Remote. Kemudahan dalam pengaturannya itu, memang dirancang untuk mengendalikan aplikasi dan beberapa konten yang tersedia di SmartTV.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES