in: News | January 17, 2014 | by: Yufianto Gunawan

Samsung Akan Hadirkan Galaxy Tab Murah!

Samsung tampaknya ingin jajaran tablet Galaxy Tab mereka bisa menjangkau pengguna yang lebih luas dengan menghadirkan berbagai varian Galaxy Tab mereka. Setelah membidik pasar high-end dengan seri Galaxy TabPRO dan Galaxy NotePRO, mereka kini membidik pasar tablet berharga murah sebagai target perluasan pasar mereka melalui produk yang disebut Galaxy Tab 3 Lite.

Samsung Galaxy Tab 3 Lite 2

Galaxy Tab 3 Lite didesain sebagai tablet entry-level berharga terjangkau yang dilengkapi dengan spesifikasi hardware yang tidak setinggi seri Galaxy Tab “standar” ataupun Galaxy TabPRO. Perangkat perdana Galaxy Tab 3 Lite yang disiapkan Samsung dikabarkan akan menggunakan prosesor dual core berkecepatan 1.2 GHz. Perangkat tersebut akan dilengkapi dengan layar 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 dan dijalankan dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Untuk perlengkapan, Samsung akan melengkapi perangkat tersebut dengan kamera utama 2 MP. Selain itu, mereka akan menyediakan pilihan konektivitas data 3G atau WiFi Only untuk perangkat baru di kelas entry-level tersebut. Terkait software, seperti biasa, mereka akan melengkapi perangkat tablet tersebut dengan beberapa software pre-installed walaupun tidak selengkap di seri yang lebih tinggi, antara lain Dropbox, Polaris Office, dan Flipboard.

Pihak Samsung sendiri belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait perangkat tersebut. Mereka masih merahasiakan kapan perangkat tersebut akan diluncurkan ke pasar dan juga berapa harga yang akan mereka tetapkan untuk perangkat tersebut.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES