in: News | January 31, 2014 | by: Yufianto Gunawan

TegraZone Kini Bisa Digunakan Semua Perangkat Android

Layanan distribusi aplikasi khusus gadget dengan SoC Tegra dari NVIDIA, TegraZone, kini dikabarkan bisa dinikmati oleh pengguna gadget berbasis Android yang tidak menggunakan SoC Tegra. Versi terbaru dari aplikasi tersebut, 2.9.0, yang tersedia di Google Play Store, kini bisa didownload dan digunakan di hampir semua perangkat Android.

Acer Iconia Tab A500 - TegraZone

TegraZone selama ini dikenal sebagai salah satu sumber game untuk perangkat-perangkat berbasis SoC Tegra. Pengguna bisa membeli atau mendapatkan secara gratis berbagai game melalui aplikasi tersebut. Namun, entah mengapa, NVIDIA kini memilih untuk membuka TegraZone untuk semua pengguna Android.

Walaupun begitu, tidak semua pengguna Android bisa menikmati game-game yang ada di TegraZone. Game-game yang ada di dalam aplikasi tersebut umumnya membutuhkan spesifikasi perangkat yang cukup tinggi yang bisa jadi membuat berbagai perangkat keluaran lama atau perangkat dengan SoC yang tidak terlalu tinggi akan kesulitan untuk memainkan game-game tersebut.

Selain menambah kompatibilitas perangkat yang bisa menggunakan TegraZone, NVIDIA juga menambahkan beberapa fitur baru untuk versi terbaru TegraZone. Salah satunya adalah login melalui Google + yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk menghubungkan TegraZone ke layanan Play Store.

Versi terbaru dari TegraZone tersebut kini sudah ada di Play Store dan siap didownload oleh pengguna Android non-Tegra yang penasaran dengan seperti apa game-game yang selama ini bisa dinikmati oleh pengguna Android dengan SoC Tegra.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES