in: Graphics Card - News | January 13, 2014 | by: Gatot Tri Yuwono

VGA NVIDIA GTX 780 Ti Akan Hadir dengan Kapasitas Memori Lebih Besar?

Baru-baru ini beredar sebuah kabar menarik mengenai GeForce GTX 780 Ti. Dikabarkan sejumlah produsen graphics card NVIDIA tengah mempersiapkan GeForce GTX 780 Ti dengan kapasitas memoriĀ 6144 MB alias 6GB. Seperti kita ketahui, GeForce GTX 780 Ti standar hanya dilengkapi kapasitas memori sebesar 3072 MB atau 3GB.

Kabar yang kami dapatkan menyebutkan jika sejumlah produsen graphics card NVIDIA memang memiliki rencana untuk merilis GeForce GTX 780 Ti 6GB. Akan tetapi, tampaknya mereka masih menunggu lampu hijau dari NVIDIA serta menanti menipisnya stok GeForce GTX TITAN di pasaran. GeForce GTX TITAN memang memiliki keunggulan pada kapasitas memori sebesar 6GB dibandingkan GeForce GTX 780 Ti standar.

Dengan makin berkembangan perangkat display 4K tidak aneh jika kapasitas memori graphics card sebesar itu diperlukan. Kapasitas memori sebesar itu memang membuat gamer lebih leluasa dalam menggunakan resolusi gambar tinggi dan menggabungkannya dengan kualitas grafik tinggi milik game bersangkutan. Bagaimana?! Tertarik menantikan hadirnya GeForce GTX 780 Ti 6GB sebagai otak pengolah grafik sistem gaming kelas atas Anda?

Sumber

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES