in: News | January 29, 2014 | by: Gatot Tri Yuwono

VGA NVIDIA GTX TITAN Black Edition dan GTX 790 Muncul di Toko Online

geforce gtx titan black edition

Belum lama ini kami kembali mendapatkan kabar menarik mengenai GeForce GTX TITAN Black Edition dan GeForce GTX 790. Sejumlah toko online ternyata telah memajang dua graphics card tersebut beserta harganya. Tampaknya hal tersebut semakin menguatkan akan hadirnya dua graphics card kelas enthusiast tersebut ke pasaran.

ASUS-GEFORCE-GTX-TITAN-BLACK-6GB

Untuk GeForce GTX TITAN Black Edition, toko online tersebut memajang graphics card buatan ASUS. Untuk harga, toko online tersebut mematok kisaran harga 974,9 Euro. Jika dirupiahkan maka harga graphics card tersebut akan menjadi sekitar 16 jutaan rupiah. GeForce GTX TITAN Black Edition sendiri akan dilengkapi chip GPU GK110 dengan 15 SMX dengan kapasitas memori 6GB dan akan kembali mewariskan kemampuan komputasi GPGPU double precission seperti halnya TITAN terdahulu.

ASUS-GEFORCE-GTX-790-6GD5-850x462

 

Sementara itu untuk GeForce GTX 790 juga berasal dari produsen ASUS. Menariknya, ternyata GeForce GTX 790 tidak dilengkapi memori berkapasitas 10 GB melainkan hanya sebesar 6GB. Belum ada kepastian harga tetapi tampaknya akan berada di atas $999. GeForce GTX 790 sendiri akan dilengkapi dua chip GPU GK110 dengan dugaan awal chip GPU tersebut memiliki 13 unit SMX aktif.

Sumber

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES