in: News | January 12, 2014 | by: Patrick

ZTE Tawarkan Hotspot Projector

Banyak produk unik baik yang masih konsep ataupun yang sudah siap dijual pada gelaran CES 2014 kali ini. Salah satunya adalah Hotspot Projector dari ZTE. Perangkat ini adalah gabungan dari sebuah Wi-Fi hot spot, dan tentu saja sebuah proyektor. Walau mereka belum memberikan detail harga dari produk ini, namun ZTE memastikan bahwa Hotspot Projector ini siap dipasarkan dalam beberap bulan ke depan.

Secara fisik, perangkat berbentuk persegi ini berukuran 5×5 inci dengan berat kurang lebih 400 gram saja. Dengan fungsinya sebagai proyektor, perangkat ini memiliki sebuah kaki kecil di bagian bawah untuk menaikkan benda ini sedikit ke atas. Bila dinaikkan, kipas internal dapat mengipas bagian dalam perangkat tersebut.

Bagian atas dilengkapi dengan layar sentuh berwarna sebesar 4 inci dengan resolusi 800x480pixel. Di sebelah bawah layar terdapat tombol untuk proyektor seperti Home, Setting, dan tombol Back.

zte-projector-hotspot
[gambar via CNET]
Karena perangkat ini juga bisa dijadikan sebagai charger, maka terdapat sebuah port USB di bagian belakang perangkat tersebut. Ada pula konektor headset untuk ouput audio dan sebuah port HDMI, untuk menyambungkan perangkat ini ke konsol game pilihan pengguna.

Hotspot Projector ini dapat menampilkan gambar dan video berukuran 120-inci pada sebuah permukaan yang dekat dengan dukungan input 1080p.

Sistem operasi yang memperkuat Hotspot Projector ini adalah Android 4.2. Lewat fungsinya sebagai Wi-Fi hotspot dapat mengoneksikan hingga 8 pengguna lewat jaringan Wi-Fi 802.11 b/g/n dan kecepatan 4G LTE. Perangkat ini juga memiliki batere 5000mAH untuk digunakan pada saat mobile.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES