in: News | February 6, 2014 | by: Yossie Dwi P

Apple ‘Hidupkan’ Kembali iPhone 4

iphone4

iPhone 4 adalah salah satu smartphone garapan Apple yang cukup sukses di masanya. Produk yang dirilis pada tahun 2010 itu kini sudah tak lagi diproduksi karena Apple telah merilis beberapa penerusnya mulai dari iPhone 4S hingga 5S dan 5C.

Meski begitu, ada kabar yang menyebutkan bahwa Apple ingin ‘menghidupkan’ kembali iPhone 4. Menurut laporan dari Economic Times, Foxconn kini tengah bersiap melanjutkan produksi iPhone 4 dan meluncurkannya lagi ke pasaran.

Apple memang tidak akan merilisnya secara global. Hanya pasar-pasar tertentu seperti India, Indonesia, dan Brazil yang dituju. Harganya? Kemungkinan besar sangat kompetitif. Strategi ini sengaja dilakukan untuk merebut pangsa pasar Android kelas menengah.

Keputusan merilis ulang produk yang sudah berstatus discontinued memang sangat langka bagi Apple. Namun apabila targetnya adalah negara-negara yang disebutkan di atas, mungkin langkah ini terbilang tepat. Dengan catatan, harganya benar-benar terjangkau.

Seperti diketahui selama ini smartphone-smartphone garapan Apple memang dibanderol dengan harga tinggi sehingga tak semua orang berminat membelinya. iPhone 4 yang saat ini tersisa di pasaran Indonesia sendiri dijual di kisaran Rp 3.999.000 untuk versi 8GB.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES