in: News | February 8, 2014 | by: Patrick

Google Mengupdate Feature Search

Google baru saja membuat dua update untuk feature Search mereka, yaitu untuk desktop berbasis web, dan juga untuk aplikasi Android. Google Search berbasis web sekarang akan menampilkan hasil video bila kata pencariannya terkait dengan musik.

Bila pengguna melakukan pencarian judul lagu ataupun kombinasi dari nama artis dan judul lagu, maka Google Search akan meampilkan sebuah thumbnail besar di bagian atas hasil pencarian. Namun, bukannya langsung membawa pengguna ke Youtube, Google akan menyediakan halaman video khusus di mana video-video terkait itu ditemukan, tidak hanya di Youtube, bisa juga di Vimeo ataupun di Dailymotion. Walau, video-video non Youtube akan memiliki thumbnail yang lebih kecil.

Qotsa Google Search

Google Search untuk Android sendiri menambahkan feature-feature yang diadaptasi dari Google Now, seperti mencari list daftar program acara dan penyedia acara.

Google Search untuk Android akan memungkinkan pengguna untuk memilih sendiri penyedia video dan TV yang mereka suka. Bahkan layar home untuk Nexus 5 sekarang secara resmi telah diganti nama menjadi Google Now Launcher. Update ini secara otomatis akan tersedia pada pengguna dalam beberapa waktu ke depan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES