in: News | February 19, 2014 | by: Dedy Irvan

Harga NVIDIA GeForce TITAN Black di Indonesia

Seiring dengan diluncurkannya GeForce GTX 750 dan 750 Ti, NVIDIA pun meluncurkan graphics card GeForce kelas teratas barunya: GeForce TITAN Black. Performa tertinggi di antara semua varian GeForce dan dilengkapi dengan kemampuan Dual Precision membuat VGA kelas atas ini menjadi sangat unik. Ulasan singkat mengenai GeForce TITAN Black dapat ditemui dalam artikel Hadirnya GeForce TITAN Black ini.

Gigabyte-TITAN-Black

Gigabyte GeForce TITAN Black: Pertama hadir di Indonesia

Dari hasil pemantauan kami, Gigabyte adalah produsen pertama yang berhasil mendaratkan GeForce TITAN Black di Indonesia. Sumber resmi dari distributor Gigabyte di Indonesia menyatakan bahwa GeForce TITAN Black produk Gigabyte sudah siap dijual dalam jumlah terbatas. Memang, sama seperti GeForce TITAN terdahulu, TITAN Black pun akan hadir dalam jumlah sangat terbatas. Hal ini dirasakan wajar, mengingat tingkat kerumitan produksi GeForce TITAN Black tentu sangat tinggi. Harga acuan yang kami peroleh dari distributor Gigabyte adalah US$ 1.190.

Selain Gigabyte, distributor ASUS pun sudah mengindikasikan kedatangan VGA super-kencang dari NVIDIA ini. Meski kami belum memperoleh kepastian tanggal datangnya, seharusnya dalam beberapa hari ke depan VGA tersebut sudah hadir di Indonesia (jika tidak ada hambatan). Mengenai harga, pihak ASUS masih belum mengabarkan detailnya. Akan tetapi, berdasarkan pengalaman kami dengan TITAN sebelumnya, kemungkinan besar harga TITAN Black dari ASUS pun akan tidak jauh berbeda dengan brand lain. Sebab, TITAN Black di awal ini semuanya merupaka produk reference dengan spesifikasi yang sama untuk setiap produsen.

Nah, harga sudah ada, produk pun sudah tersedia di Indonesia. Berminat dengan TITAN Black? Tampaknya bagi Anda yang berminat harus segera ‘take action’ hari ini juga dan memesannya. Sebab, jumlahnya amat terbatas.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES