in: News | February 6, 2014 | by: Cerira

Hasselblad Luncurkan Kamera Digital Full Frame 24MP Seharga $11,500

Hasselblad-HV

Hasselblad kembali meluncurkan kamera terbarunya. Sebuah kamera digital full frame 24MP berseri HV yang didesain untuk para penggemar fotografi amatir yang menginginkan kesempurnaan bodi dan performa, dihadirkan Hasselblad dengan kekhasan karya premiumnya dan harga yang juga premium, yakni $11,500.

Hasselblad HV merupakan kamera digital yang dilengkapi dengan sensor full frame 24.3 megapiksel dan lensa legendaris Carl Zeiss 24-70mm untuk menghadirkan ketajaman dan kontras yang sangat tinggi. Kamera ini juga mampu digunakan untuk merekam video 35mm berkualitas tinggi, di mana Hasselblad telah meningkatkan kemampuan kamera hingga bisa digunakan untuk merekam video dengan sempurna meski dalam kondisi pencahayaan yang minim.

Hasselblad-HV-1

Dalam pernyataannya, CEO Hassselblad, Ian Rawcliffe menjelaskan bahwa seri HV ini merupakan model terbaru yang dihadirkan Hasselblad dalam berkembangan portofolio kamera konsumen yang sangat pesat yang secara mulus memadukan kecantikan dan keapikan dengan performa. Kamera ini ditujukan bagi orang-orang yang tak hanya senang memotret saja, tetapi juga senang membawa dalam gaya yang nyata. Hasselblad HV memiliki penampilan yang premium, juga terasa nyaman dan solid ketika digenggam. Hasselblad mempertahankan ketajaman fokus dan bodi yang ergonomis, serta hanya menggunakan material premium seperti titanium, aluminium bermutu tinggi dan lapisan PVD terkini yang tangguh.

Hasselblad dikenal dengan kamera-kamera berkualitas tinggi, baik dari desain dan teknologinya, dan seri HV ini pun didesain dengan membenamkan berbagai teknologi baru. HV dibuat dengan lebih tangguh sehingga tetap mampu menghadirkan performa tinggi dalam segala kondisi. Kamera ini dilapisi dengan casing resin super yang membuatnya mampu bertahan dalam suhu ekstrim, yakni dari -40 derajat hingga 80 derajat Celcius serta mampu melindunginya dari debu, air, bahan dan dampak kimia, serta guncangan. Casing ringan ini juga sekaligus berfungsi sebagai organiser terintegrasi yang tak hanya bisa menyimpan kamera namun juga kabel dan charger, kartu memori dan literatur foto, juga iPad dan laptop berukuran regular.

Tags:

Share This: