in: News | February 22, 2014 | by: Adhitya Kresna W

Huawei Akan Perkenalkan Tablet Terbaru di MWC?

Ajang MWC 2014 yang bakal digelar dalam waktu dekat, sepertinya akan dimanfaatkan banyak vendor untuk mengungkap produk barunya. Nama Huawei merupakan salah satu dari sekian banyak vendor yang siap untuk memanfaatkan ajang bergengsi tersebut. Kabarnya Huawei akan mengumumkan dua buah tablet terbaru pada ajang MWC tahun ini.

Huawei-Wants-to-Make-it-Possible-at-MWC-Teases-Two-Tablets-in-Anticipation

Tiga hari menjelang MWC 2014, akun Twitter resmi Huawei mempublikasikan gambar teaser tentang produk terbaru mereka. Dalam postingan Huawei tersebut terlihat gambar empat perangkat, dengan dua di antaranya adalah tablet. Sayangnya tidak ada rincian informasi resmi mengenai spesifikasi keempat perangkat tersebut dari Huawei.

Meski demikian, tablet yang terlihat berukuran lebih kecil diprediksi sebagai MediaPad X1 dengan layar 7 inci HD (1920×1200) dan prosesor quad-core HiSilicon 910 Kirin 1,6GHz. Memiliki RAM 2GB, kamera belakang 13 Megapiksel, kamera depan 5 Megapiksel, baterai 6000 mAh, dan pilihan kapasitas internal storage 16GB atau 32GB. Tablet ini dinilai bisa menjadi ancaman bagi keberadaan iPad mini.

Sedangkan tablet yang terlihat lebih besar diprediksi sebagai MediaPad M1 8.0. Tablet ini dilaporkan memiliki layar WXGA 8 inci dan prosesor quad-core 1,6GHz HiSilicon. Tablet ini diperkirakan akan memiliki bodi ramping dan daya tahan baterai yang besar.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES