in: News | February 5, 2014 | by: Yossie Dwi P

iPhone 5c Terbakar di Saku Gadis 14 Tahun

iphone-5c

Belakangan ini berita seputar smartphone yang meledak atau terbakar semakin sering terdengar. Bahkan, menggunakan produk sekelas iPhone pun bukan jaminan musibah tersebut tidak akan terjadi.

Salah satu korbannya adalah seorang gadis berusia 14 tahun di Kennebunk, Maine, Amerika Serikat. Saat sedang berada di sekolah, tiba-tiba iPhone 5c miliknya yang berada di dalam saku terbakar!

Menurut laporan dari Jeff Rodman selaku Kepala Sekolah, ada bunyi ‘pop’ yang langsung diikuti munculnya asap. Sang gadis pun langsung panik melihat pakaiannya yang mulai terbakar. Untungnya, iPhone 5c tersebut berhasil keluar tak lama setelah ia menjatuhkan diri dan berguling untuk memadamkan api.

iPhone 5c yang terbakar
iPhone 5c yang terbakar

Hasilnya, gadis tersebut mengalami luka bakar dan sempat dirawat selama kurang lebih 45 menit di Rumah Sakit. Lalu, apa penyebab dari terbakarnya iPhone 5c yang kabarnya baru ia gunakan selama 2 bulan itu?

Menurut hasil investigasi, ternyata smartphone garapan Apple ini dimasukkan ke saku belakang dan diduduki oleh si pemilik sehingga terjadi korsleting listrik. Tentunya ini bisa menjadi pelajaran bagi siapa pun agar lebih waspada dan tidak sembarangan saat meletakkan perangkat mobile.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES