in: News | February 8, 2014 | by: Adhitya Kresna W

LG G Pro 2 Akan Diluncurkan 13 Februari

Source Image: pocket-lint
Source Image: pocket-lint

Januari lalu muncul konfirmasi dari LG bahwa mereka berniat untuk meluncurkan LG G Pro 2 di bulan Februari, dan banyak pihak yang menyimpulkan bahwa LG kemungkinan akan menyertakan acara peluncurannya bersamaan dengan ajang pameran MWC 2014.

Namun langkah Samsung yang menyebar undangan ajang Unpacked 2014 dengan sedikit teaser tentang Galaxy S5, telah memaksa LG untuk mengubah jadwal peluncuran LG G Pro 2.

Dari undangan yang baru saja mereka sebarkan hari ini, acara peluncuran LG G Pro 2 akan dilaksanakan pada tanggal 13 Februari 2014 di Seoul, Korea Selatan. Diperkirakan LG G Pro 2 akan diperkenalkan melalui acara yang bertajuk  “Knock-knock knockin’ on”, yang merujuk pada fitur terbaru di smartphone teranyar mereka.

lg_g_pro_2_invite_zdnet_korea

Fitur Knock on memungkinkan penggunanya membangunkan perangkat dari sleep mode, cukup dengan dua ketukan di layarnya. LG G Pro 2 secara teknis bukan merupakan kelanjutan dari jajaran LG G2. Kabarnya LG G Pro 2 akan dibekali dengan layar 6 inci sehingga smartphone ini mungkin lebih cocok masuk dalam kategori phablet.

Selain dibekali layar 6 inci beresolusi Full HD, LG G Pro 2 juga ditenagai oleh prosesor besutan Qualcomm yaitu quad-core Snapdragon 800 yang dipadu dengan RAM 3 GB, dan dilengkapi dengan kamera utama di belakang 13 MP dengan teknologi OIS dan kamera depan 2,1 MP.  LG G Pro 2 juga dilengkapi dengan kemampuan merekam video dalam kualitas 4K. Untuk sistem operasinya, LG G Pro 2 akan dioperasikan oleh Android 4.4. KitKat.

Kabarnya LG G Pro 2 bukan satu-satunya smartphone teranyar yang diluncurkan LG pada tahun ini. LG juga sedang bersiap merilis perangkat lain bernama LG G3. Smartphone  yang digadang-gadang akan menjadi pesaing Samsung Galaxy S5 itu, akan mengusung layar 5,5 inci dengan resolusi 1440×2560 piksel (QHD).

Sumber: Gadget.ndtv

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES