in: News | February 4, 2014 | by: Ridwan Fariz

LG G2 Pro Dikonfirmasikan Mendukung 4K Camera dan OIS+

g2pro.2jpg

Beberapa waktu yang lalu, tersebar kabar mengenai munculnya rumor kehadiran penerus smartphone flagship milik LG dengan varian G2 miliknya, yaitu LG G2 Pro. Seperti tradisi “Optimus” miliknya yang selalu dilanjutkan dengan varian “Pro”, kini LG G2 juga akan dengan varian Pro, yang dirumorkan akan menggunakan layar sebesar 6 inci Full HD dan masih akan menggunakan chipset terbaik Qualcomm saat ini yaitu Snapdragon 800.

g2pro

 

Detail terbaru mengenai smartphone LG G2 Pro yang masuk kategori sebagai phablet ini adalah dukungannya pada format pengambilan gambar 13MP dan video dengan resolusi 4K (3480 x 2160 pixel) yang sebelumnya memang tidak didukung pada LG G2. Fitur OIS+ (Optical Image Stabilizer) juga masih dibenamkan pada teknologi kamera yang digunakan untuk meredam guncangan saat pengambilan gambar, dan tambahan fitur slow-motion capture yang berarti kamera akan mengambil kamera dengan fps (frame per second) yang jauh lebih tinggi.

Pengumuman resmi LG G2 Pro ini kemungkinan akan diumumkan pada event Mobile World Congress 2014 yang akan diadakan pada akhir bulan Februari ini di Barcelona. Semoga saja LG dapat menempatkan G2 Pro miliknya ini lebih terjangkau dari kompetitornya yaitu Samsung dengan Galaxy Note 3 yang merupakan salah satu smartphone/phablet yang juga mendukung 4K.

Sumber

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES