in: News | February 13, 2014 | by: Dian Syarifuddin

Microsoft Hadirkan Kampanye PC “CERMAT”

IMG_0009

Guna meningkatkan kembali gairah penjualan PC yang sempat mengalami penurunan, Microsoft Indonesia memperkenalkan kampanye terbarunya yang bertajuk CERMAT (Cerdas dan Hemat) pada hari Rabu (12/02) di FX Sudirman, Jakarta.

Melalui kampanye CERMAT itu, Microsoft mengajak delapan (8) mitra OEM sekaligus diantaranya, Acer, Asus, HP, Dell, Lenovo, Toshiba, Sony Vaio, dan Samsung untuk menghadirkan perangkat PC dengan harga terjangkau, dan sekaligus untuk memperluas pengadopsian sistem operasi Windows 8.1.

Sebagai bagian dari kampanye CERMAT tersebut, Microsoft juga menggandeng salah satu ritel terbesar di Indonesia, yakni Carrefour. Penawaran khusus dari kedelapan merk vendor laptop ternama di atas, para konsumen bisa memperoleh laptop berukuran layar 14 inci dengan harga berkisar Rp. 4 jutaan.

Dengan harga tersebut, pihak Microsoft meyakini bahwa para konsumen khususnya pelajar siswa atau guru bisa memperoleh perangkat PC sesuai dengan kebutuhan mereka yang dilengkapi dengan teknologi terkini dari Microsoft diantaranya, Windows 8.1, Office 365, Skype, Outlook, dan OneDrive.  Dari beberapa software tersebut, para siswa bisa melakukan pekerjaan tugas dengan mudah, berkomunikasi atau bekerja dalam kelompok, dan juga bisa mengakses hiburan dan permainan yang mendidik.

Andreas Diantoro selaku Presiden Direktur Microsoft Indonesia menyatakan, “Masih banyak masyarakat Indonesia khususnya pelajar siswa dan guru belum memiliki akses teknologi guna mendukung sarana belajar dan mengajarnya. Maka dari itu, melalui kampanye CERMAT ini, adalah wujud komitmen Microsoft dan para pembuat PC menyediakan perangkat terbaik dengan harga lebih terjangkau bagi seluruh siswa, guru, dan keluarga di Indonesia”.

Hendrik Adrianto selaku Head of External Communication adn CSR, PT Trans Retails Indonesia, turut memberikan pernyataannya, “Carrefour menyambut gembira program CERMAT ini. Kami ikut berpartisipasi dengan memberikan kemudahan bagi konsumen dengan menyediakan berbagai produk notebook di jaringan ritel kami”.

Carrefour juga memberikan keringanan Zepro dengan bunga 0% untuk cicilan selama 6 bulan yang berlaku bagi pembelian mulai tanggal 14 hingga 16 Februari 2014.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES