in: News | February 6, 2014 | by: Yufianto Gunawan

Microsoft Tawarkan Program Trade In iPhone Lawas ke Nokia Lumia

Upaya Microsoft untuk meningkatkan penjualan produk mereka dengan menawarkan program tukar tambah atau trade in kembali terjadi. Bila beberapa waktu lalu mereka sempat membuka trade in untuk tablet iPad lawas ke Microsoft Surface, kini mereka kembali membuka program trade in untuk smartphone iPhone lawas ke Nokia Lumia.

Lumia Trade In

Program trade in yang tengah gencar dipromosikan Microsoft tersebut memungkinkan pengguna iPhone 4 atau iPhone 4S untuk menukarkan perangkat mereka yang masih berfungsi dengan baik dengan smartphone Lumia 1020 atau Lumia 1520. Peserta program tersebut bisa langsung membawa pulang smartphone baru dengan sistem operasi Windows Phone 8 tersebut setelah menukarkan smartphone lawas mereka.

Sayangnya, untuk program trade in ini, Microsoft hanya bekerja sama dengan penyedia layanan seluler terkemuka di Amerika Serikat, AT&T, sehingga program ini hanya bisa diikuti secara terbatas di negara tersebut. Peserta program ini juga harus menyetujui kontrak selama dua tahun untuk menggunakan layanan AT&T bersama dengan smartphone yang mereka dapatkan dari program trade in ini.

Selain iPhone 4 dan iPhone 4S, Microsoft dikabarkan juga siap menerima salah satu produk flagship lawas dari Samsung, Galaxy SII, untuk program trade in ini. Syarat-syarat untuk program trade in iPhone 4 dan iPhone 4S juga berlaku untuk trade in Galaxy SII tersebut.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES