in: News | February 28, 2014 | by: Tim Hardware Jagat Review

MSI Rilis Beberapa Motherboard FM2+ Baru

MSI kembali memperkuat lini motherboard FM2+ mereka. Perusahaan yang sudah cukup dikenal luas di dunia motherboard ini baru saja meluncurkan 3 motherboard FM2+ dengan mengunakan chipset seri A58. Produk yang diluncurkan adalah A581-G41 PC Mate, A58M-E35 dan A58M-E33. Motherboard baru MSI berchipset A58 ini mendukung APU terbaru dari AMD, “Kaveri”, serta tetap kompatibel dengan prosesor FM2 seperti Richland dan Trinity.

MSI_A58-G41_PC_Mate_01

MSI_A58M-E35_01

Ketiga motherboard baru ini diperkaya dengan fitur seperti PCI Express 3.0 dan mendukung penggunaan monitor dengan jumlah lebih dari satu. Hal itu membuat motherboard baru MSI tersebut, memiliki fitur yang lengkap dan juga menawarkan berbagai teknologi terkini walaupun mengusung harga yang terjangkau. Chipset A58 sendiri memang ditujukan untuk menjangkau segmen motherboard berharga murah untuk platform berbasis APU AMD.

Dengan menggunakan APU AMD Kaveri, motherboard ini dapat menggunakan hingga 3 buah monitor dengan resolusi maksimal 4096 x 2160. Resolusi ini memungkinkan pengguna dapat mendapatkan pengalaman yang menarik ketika bermain game maupun menonton film beresolusi tinggi.

MSI_A58M-E33_01

MSI juga menggunakan komponen Military Class 4 pada motherboard baru mereka. Komponen Military Class 4 adalah komponen yang bisa bekerja dengan stabil pada kondisi ekstrem sehingga membuat motherboard ini dapat bekerja dengan lebih stabil pada berbagai kondisi. Penggunaan komponen tersebut menunjukkan bahwa walaupun motherboard ini ditujukan untuk kelas entry level hingga menengah, MSI tetap memperhatikan kualitas motherboard-motherboard tersebut.

Berikut ini adalah tabel perbandingan spesifikasi ketiga motherboard A58 tersebut:

MSI_FM2plus_A58_boards

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES