[PR] Lenovo Sempurnakan Tablet Multimode dengan YOGA Tablet 10 HD+ Baru

Reading time:
February 26, 2014

Menawarkan Pengalaman Tiga Mode Mobile Kelas Premium

·         Dilengkapi dengan semua yang terbaik: layar full HD yang mempesona, prosesor super cepat dan kamera yang sangat tajam

·         Kehebatan tenaga baterai 18 jam1 dan mode Hold, Tilt, dan Stand sama seperti pada produk pertama

·         Kini hadir dengan lima aplikasi Lenovo DOit untuk berbagi, sinkronisasi, melindungi data, dan mengatur foto-foto

BARCELONA – 26 Februari 2014: Pemimpin PC+ Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY) hari ini di Mobile World Congress 2014 mengumumkan kehadiran YOGA Tablet 10 HD+ baru, sebuah perangkat Android multimode yang membawa Lenovo Yoga Tablet ke tingkatan baru dengan pengalaman mobile kelas premium. YOGA Tablet 10 HD+ menyempurnakan desain unik dari tablet ini, dengan mode Hold, Tilt dan Stand serta menanamkan teknologi-teknologi terbaik, termasuk layar Full HD, prosesor Qualcomm® Snapdragon™ dan kamera resolusi tinggi yang tajam, dengan tetap mempertahankan daya tahan baterai hingga 18 jam yang luar biasa1.

Yoga-Lenovo-Tablet-10-HD+

Fitur-fitur Baru Menghadirkan Tablet Multimode yang Canggih

Jika Lenovo YOGA Tablet 10 yang pertama mendobrak pakem “keseragaman” pada desain tablet, Lenovo YOGA Tablet 10 HD+ menyempurnakan model tablet multimode dengan fitur-fitur baru yang terdepan. Pertama, konsumen akan melihat bagaimana layar 10,1 inci 20/20 Vision membuat grafis tampak seperti keluar dari layar  dengan bingkai perak yang menarik. Dengan resolusi Full HD 1920×1200, film dan foto terlihat jernih dan lebih menyerupai aslinya. Berkat Smart Display yang baru, tablet ini secara otomatis menyesuaikan gambar dan teks pada layar dengan cahaya sekitar, sehingga terasa lebih lembut di mata pengguna di semua mode-nya.

Dibuat untuk mengakses multimedia di mana saja, aplikasi dan file ditampilkan dengan cepat berkat prosesor Qualcomm Snapdragon 400 baru dengan CPU quad core dan storage yang besar. Bekerja dengan sistem operasi Android 4.3, tablet ini memiliki fitur suara Dolby® yang kaya, 10-point multitouch, port micro USB yang mendukung teknologi mobile serta keyboard opsional. Untuk merekam berbagai kenangan dalam gambar yang lebih tajam, Lenovo YOGA Tablet 10 HD+ hadir dengan kamera belakang high definition beresolusi 8MP, ideal untuk mengambil foto teman-teman, keluarga dan momen-momen berharga dalam hidup.

Tiga Mode dalam Satu Tablet

Dikemas dengan fitur-fitur yang jauh lebih bernilai, Lenovo YOGA Tablet 10 HD+ mempertahankan desain kunci dan teknologi Lenovo YOGA Tablet 10 pertama yang dicintai pengguna, termasuk daya tahan baterai 18 jam yang luar biasa1. Tiga mode yang menjadi ciri khas dari Lenovo YOGA Tablet – Hold, Tilt dan Stand – terus memberikan cara yang lebih baik bagi pengguna dalam menggunakan tablet ini untuk hampir semua situasi. Desain baterai silinder yang unik memungkinkan pengguna untuk memegangnya saat membaca atau browsing internet, atau mereka dapat menempatkannya dalam mode Tilt untuk mendapatkan sudut pandang yang lebih baik di meja atau di tablet. Mereka juga dapat memakai penopang atau kickstand baru yang lebih baik, yang ditarik dari silinder baterai tablet ke posisi mode Stand. Mode Stand memberikan cara yang lebih stabil untuk menikmati film dan foto tanpa harus memasang penahan untuk tablet tersebut dan kini dapat berdiri tegak antara 30° dan 80°.

Lakukan Lebih dengan Aplikasi-Aplikasi DOit

Tiga aplikasi DOit dari Lenovo membuat aktivitas berbagi, sinkronisasi, dan proteksi data pada Lenovo YOGA Tablet 10 HD+ menjadi sederhana. Dengan SHAREit , pengguna langsung dapat berbagi foto, video, file musik, dokumen, kontak, dan bahkan aplikasi, ke maksimal lima perangkat tanpa koneksi internet. SHAREit mentransfer informasi atau bahkan aplikasi antar perangkat secara nirkabel, 40x lebih cepat dibandingkan Bluetooth®. SECUREit mengoptimalkan dan melindungi data mobile milik pengguna dengan menu dari tool perlindungan data. Dengan satu sentuhan, SECUREit melindungi dari virus, spam, dan malware, dan jika tablet hilang atau dicuri, perlindungan anti-pencurian akan mengunci tablet ini. SECUREit bertindak sebagai penjaga privasi untuk melindungi dari akses tidak sah ke informasi pribadi milik pengguna dan juga membuat tablet ini bekerja lebih cepat, seperti menutup aplikasi-aplikasi latar  (background apps) yang berlebihan.

SYNCit berfungsi sebagai backup pribadi, dengan membantu mem-backup kontak, pesan teks, dan daftar panggilan di cloud. Pengguna dapat mengembalikan lagi konten ke tablet atau perangkat Android lainnya milik mereka. SNAPit Camera memberi fleksibilitas yang belum pernah terjadi sebelumnya ketika memotret pada mode tertentu (seperti panorama atau mode burst), memotret dalam sudut lebar, dalam pencahayaan minimal dan banyak lagi. SNAPit Camera juga menawarkan filter dan efek khusus. Pengguna kemudian dapat menyunting foto-foto langsung di dalam aplikasi: Mereka dapat menghapus objek yang tidak diinginkan dan bahkan membuat file GIF animasi yang menyenangkan.

Kutipan

“Orang-orang telah mengatakan kepada kami bahwa mereka sangat menyukai Lenovo YOGA Tablet karena desainnya yang cerdas sehingga memberikan mereka cara yang lebih baik untuk semua penggunaan tablet,” kata Jeff Meredith, vice president, marketing, Mobile Business Group, Lenovo. “Kini kami telah menciptakan Lenovo YOGA Tablet 10 HD+ yang baru, untuk memberikan pengalaman tablet multimode yang terbaik konsumen, mengemasnya dengan teknologi-teknologi premium, mulai dari layar cantik, prosesor yang lebih cepat, hingga perangkat lunak yang sangat memudahkan pengguna.”

“Kami sangat senang dapat melanjutkan kerjasama kami dengan Lenovo dalam menghadirkan pengalaman mobile premium dengan baterai yang unggul,” kata Luis Pineda, senior vice president of business development, mobile computing, for Qualcomm Technologies, Inc. “Dipadukan dengan desain yang unik dari Lenovo Yoga Tablet 10 HD+, prosesor Qualcomm Snapdragon 400 memungkinkan pengalaman multimedia yang menakjubkan dengan perekaman video dan playback HD, audio HD multichannel, dan konektivitas tanpa batas. ”

Ketersediaan2

Lenovo YOGA Tablet 10 HD+ akan tersedia mulai April melalui ritel besar dan www.lenovo.com. Harga model-modelnya dijual dengan harga mulai dari US$ 349 pada saat peluncuran di MWC 2014. Harga di Indonesia akan diinformasikan ketika produk tersedia di tanah air.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…
March 7, 2024 - 0

Capcom Pamer Gameplay Perdana Kunitsu-Gami: Path of the Goddess

Laporan finansial yang memecahkan rekor selama beberapa tahun terakhir memang…