in: News | February 8, 2014 | by: Cerira

Ricoh Luncurkan Tiga Kamera Tangguh

Ricoh-WG-20

Ricoh mengumumkan jajaran kamera terbarunya. Masuk dalam kategori kompak, Ricoh meluncurkan 3 seri sekaligus kamera tangguh yang sporty. Anda yang gemar berpetualang atau mengabadikan momen-momen penting saat sedang melakukan kegiatan outdoor bisa memilih salah satu kamera tangguh ini.

Ketiga seri kamera ini adalah WG-4, WG-20 dan WG-4 GPS dimana untuk dua seri pertama sudah bisa ditemui di toko pada bulan Maret nanti. Ketiga kamera tersebut didesain dengan warna cerah dan desain trendi, terlihat sangat sporty karena memang ditujukan untuk penggunaan outdoor. Ricoh membenamkan sensor 16 megapiksel dan 4x zoom optik serta tentu saja dukungan bodi tangguh yang tahan banting hingga 2 meter dan tahan air hingga kedalaman 14 meter. Bodinya didesain dengan ergonomis dan dilapisi karet sehingga mudah dipegang dan tidak licin saat dioperasikan di dalam air. Untuk WG-20 dan WG-4 GPS sudah dibenami GPS di dalamnya sehingga Anda bisa mendapatkan fungsi navigasi di dalamnya.

Ricoh-WG-4

Kamera ini dilengkapi dengan LCD TFT 3 inch widescreen dengan lapisan anti refleksi sehingga tidak silau saat dilihat di bawah terik matahari, serta dukungan memori internal sebesar 70MB yang bisa diekspansi dengan memori eksternal. Untuk membuatnya mampu memotret dengan stabil meskipun dalam kondisi ekstrim, Ricoh melengkapi kamera ini dengan mode anti-shake yang sangat sensitif serta 29 mode untuk membuat foto-foto dramatis, misal mode shooting HDR, perekaman video slow motion, mode Shutter Priority, serta mode unik Digital Microscope dengan 6 lampu LED sehingga bisa memotret dengan sempurna hingga ke detail yang paling kecil.

Ricoh WG-4 with GPS tersedia dalam warna hitam dan biru, dan dibanderol dengan harga sekitar $530. Sedangkan WG-4 yang tanpa GPS tersedia dalam warna silver dan kuning dan dibanderol dengan harga $450.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES