in: News | February 24, 2014 | by: Adhitya Kresna W

Sekilas Penampakan Samsung Galaxy S5 di MWC Hari Ini

Samsung tampaknya sengaja memperlihatkan sekilas penampakan smartphone Galaxy S5 di gelaran ajang MWC 2014. Menurut jadwal seharusnya Samsung baru akan merilis Galaxy S5 pada dini hari nanti. Namun ternyata Samsung sudah memajang smartphone ini dalam acara perilisan wearable smartwatch Samsung Galaxy Gear 2 yang digelar pagi tadi.

Samsung Galaxy S5-back

Salah seorang wartawan secara tidak sengaja mengambil gambar penampakan Samsung Galaxy S5 saat memotret Galaxy Gear 2 dan smartwatch Gear 2 Neo tadi pagi. Tampaknya bodi Galaxy S5 akan terbuat dari bahan plastik mewah lagi, dan akan mengusung tiga varian warna pilihan yakni putih, hitam, dan emas.

sg54

Tampaknya Samsung memang sengaja memamerkan bodi bagian belakang Galaxy S5 pada meja display Samsung Galaxy Gear 2. Hal ini sengaja dilakukan Samsung dengan kemungkinan untuk menambah penasaran pengunjung gelaran MWC dan pecinta Samsung Galaxy S5 menjelang kehadirannya.

Namun ada yang menarik dari bodi belakang Samsung Galaxy S5, terutama di bagian bawah kamera. Tepat di sebelah LED flash terdapat ada tempat kosong berwarna hitam. Sayangnya masih belum jelas apakah apakah area berwarna hitam tersebut merupakan fitur baru yang bakal disematkan Samsung ke smartphone ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES