Tiga Varian LED Smart TV Philips Resmi Hadir di Indonesia

Reading time:
February 26, 2014

Gairah persaingan pasar smart TV kembali bertambah dengan masuknya salah satu brand ternama yaitu Philips. Rabu (26/02), melalui TPVision selaku perusahaan gabungan yang memegang kendali penuh TV Philips, secara resmi memperkenalkan tiga buah varian produk smart TV Philips terbaru yang masing-masing memiliki keunggulan tersendiri.

TPVision selaku perusahaan gabungan antara TVP dan Philips, memegang kendali penuh dalam pengembangan, pembuatan, dan pemasaran produk TV Philips yang tersebar di beberapa wilayah seperti Eropa, Rusia, Timur Tengah, Brazil, Argentina, Uruguay, Paraguay, dan negara-negara di Asia Pasifik.

Dengan memiliki desain yang sangat slim, ketiga varian LED smart TV Philips yang diperkenalkan diantaranya UltraHD, Elevation, dan DesignLine. Ketiga varian smart TV dari Philips ini telah mengusung salah satu inovasi teknologi terbaru milik Philips yang telah dipatenkan, yaitu Ambilight yang terpasang dibelakang TV. Teknologi lampu Ambilight warna-warni yang terpasang akan mampu menyesuaikan warna-warna yang ditayangkan pada layar televisi pintar tersebut.

Ivan Lee, Product Manager TPVision
Ivan Lee, Product Manager TPVision

 

Ivan Lee, selaku Product Manager TPVision menjelaskan bahwa ketiga produk smart TV Philips ini telah mengalami beberapa kemajuan, baik dari segi inovasi dan juga teknologi terbaru yang diusungnya. “Sebagai televisi cerdas terbaru dan berbeda dari para pesaingnya, kami yakin bahwa smart TV Philips dengan teknologi Ambilight ini dapat memberikan pengalaman yang berbeda dalam menonton TV”.

Untuk smart TV Philips UltraHD, televisi ini memiliki nama seri Philips 9000 Series 65PFL9708S. Faktor utama yang menjadi kelebihan dari smart TV Philips UltraHD ini terletak pada kualitas layarnya yang mampu menyajikan gambar berkualitas sangat tajam  4x lipat dibanding televisi Full HD konvensional dengan resolusi 3849×2160 pixel.

IMG_0101
Smart TV Philips UltraHD

Beberapa fitur yang terpasang pada smart TV Philips UltraHD ini diantaranya, prosesor Hex-Core, Skype, Integrated WiFi, Keyboard remote control with pointer, Easy 3D, MyRemote app, dan WiFi Miracast untuk menghubungkan smart TV ke perangkat mobile. TV pintar ini telah dilengkapi dengan Ambilight di belakang dan terpasang pada tiga sisi. Dengan layar berukuran 65 inci, smart TV Philips UltraHD ini mengkonsumsi daya cukup hemat yaitu sebesar 139watt.

Untuk smart TV Philips seri Elevation, TV cerdas ini dirancang berbeda dari seri UltraHD dan DesignLine, yakni dengan penggunaan Ambilight yang terpasang di belakang dengan empat sisi. Penggunaan Ambilight dengan empat sisi itu diklaim dapat memberikan ilusi yang unik sehingga memberi kesan seolah TV sedang melayang.

Smart TV Philips Elevation
Smart TV Philips Elevation

Smart TV Philips seri Elevation dengan layar berukuran 60 inci ini juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur pintar seperti Quad-core prosesor, Skype, Keyboard remote control, Easy 3D, MyRemote app, dan WiFi Miracast. TV pintar ini juga sangat hemat dalam mengkonsumsi daya, yakni sebesar 79watt.

Adapun untuk Smart TV Philips seri DesignLine, TV pintar besutan perusahaan asal Belanda ini mengutamakan desain yang menarik dengan Ambilight yang terpasang tiga sisi di belakangnya. TV pintar seri ini ditawarkan dalam dua varian ukuran layar diantaranya 55 inci dan 46 inci.

Smart TV Philips DesignLine
Smart TV Philips DesignLine

Dengan mengusung prosesor Dual-core, Smart TV Philips DesignLine ini menawarkan beberapa fitur unggulan Smart TV seperti Skype, 3D Max, Perfect Pixel HD, integrated WiFi, Keyboard remote control, MyRemote app, dan juga WiFi Miracast. Dalam mengkonsumsi daya, Smart TV Philips seri ini memerlukan daya hanya 90watt.

Pada kesempatan kali ini juga, TPVision juga memperkenalkan PT Wahana selaku distributor resmi TV Philips yang bertanggung jawab untuk mendistribusikan TV Philips ke seluruh wilayah Indonesia, termasuk tiga varian smart TV terbaru dari Philips yang diperkenalkan. Untuk Smart TV Philips seri UltraHD ditawarkan dengan harga sekitar Rp. 70 juta, dan Rp. 50 juta untuk Smart TV Philips seri Elevation, serta Rp 45 juta untuk Smart TV Philips DesignLine.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Ryu Ga Gotoku Punya Pengumuman Besar di Hari April Mop

Berbeda dengan sebagian besar belahan dunia yang lain, April Mop…
March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…