in: News | March 12, 2014 | by: Yossie Dwi P

Canon PowerShot G1X Mark II Rilis Mei?

EC364_Front_onAngle_withFlash-andScreen

Salah satu pemain utama di ranah kamera digital, Canon, dikabarkan siap merilis produk terbarunya yang diberinama PowerShot G1X Mark II dalam beberapa bulan ke depan.

Menurut bocoran dari Amazon, produk yang diumumkan Februari lalu ini akan dilepas ke pasaran pada 9 Mei 2014 mendatang. Meski begitu, beberapa toko online seperti Adorama dan B&H masih menyebutkan akhir April sebagai jadwal peluncurannya.

Tak diketahui mengapa Amazon memasang tanggal yang berbeda dari website lainnya. Namun karena Amazon dikenal selalu memberikan tanggal rilis yang lebih pasti, ada kemungkinan ketersediaan PowerShot G1X Mark II tertunda sepekan dari yang sebelumnya diperkirakan, yaitu April 2014.

canon-g1x2

Seperti diketahui PowerShot G1X Mark II adalah kamera penerus dari PowerShot G1X yang diperkenalkan tahun 2012. Bicara spesifikasi, Canon membenamkan CMOS sensor 1.5 inch di produk terbarunya serta dukungan prosesor Canon DIGIC 6.

Selain itu, PowerShot G1X Mark II juga dipersenjatai lensa 5x optical zoom f/2.0-f/3.9 lengkap dengan dual control ring mirip DSLR. PowerShot G1X Mark II menawarkan jangkauan ISO 100-12,800. Soal harga, Canon membanderol kamera ini di kisaran USD 800.

Sumber: Amazon

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES