in: News | March 7, 2014 | by: Adhitya Kresna W

Galaxy Note 3 Neo versi LTE-A Resmi Diluncurkan

Beberapa waktu lalu Samsung telah meluncurkan phablet Galaxy Note 3 Neo yang ditenagai oleh chipset Exynos. Kini Samsung kembali meluncurkan Galaxy Note 3 Neo dengan versi yang berbeda. Phablet Galaxy Note 3 Neo yang resmi dipasarkan di Korea Selatan itu, dibekali dengan konektivitas LTE-A (Long Term Evolution-Advanced).

Samsung Gal Note 3 Neo gsmarena_001

Selain dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE-A, Galaxy Note 3 Neo ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 800. Secara fisik, perbedaan antara Galaxy Note 3 Neo versi standar dengan Galaxy Note 3 Neo LTE-A hampir serupa.

Dilihat dari performanya, penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,3GHz, tentunya tak perlu diragukan lagi kualitas performa yang dimiliki phablet Galaxy Note 3 Neo versi barunya ini. Namun Samsung juga tampaknya telah meningkatkan konektivitas jaringan pada phablet barunya ini dengan konektivitas LTE-A. Perlu diketahui bahwa, konektivitas jaringan LTE-A memiliki kecepatan dua kali lipat dibandingkan dengan LTE.

Saat ini, Korea Selatan memang dikenal dengan konektivitas internetnya yang super cepat. Untuk itu, Samsung akan fokus terlebih dahulu memasarkan Galaxy Note 3 Neo versi LTE-A di negara asalnya.

Sumber: GSMArena

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES