in: News | March 12, 2014 | by: Gatot Tri Yuwono

Gigabyte Hadirkan GeForce GTX 750 Ti dengan Clock 1215 MHz

Potensi chip GPU GM107 untuk bekerja pada spesifikasi clock tinggi ternyata menggoda sejumlah produsen graphics card untuk menghadirkan produk spesial untuk GeForce GTX 750 Ti, tidak terkecuali Gigabyte. Seperti produsen lainnya, baru-baru ini Gigabyte merilis produk GeForce GTX 750 Ti terbaru mereka dengan clock GPU lebih tinggi dibandingkan produk sebelumnya. Jika pada produk sebelumnya menggunakan base clock GPU sebesar 1033 MHz, maka pada produk terbarunya Gigabyte menjalankan chip GPU GM107 pada base clock speed 1215 MHz.

gigabyte gtx 750 ti windforce 2x oc

 

Bermodalkan base clock GPU 1215 MHz, GeForce GTX 750 Ti besutan Gigabyte tersebut memiliki nilai boost clock GPU sebesar 1294 MHz. Sementara itu chip memori bekerja pada clock speed standar yaitu 5400 MHz. Graphics card tersebut tetap dilengkapi memori berkapasitas 2GB dengan bandwidth memory sebesar 128-bit.

Untuk menjaga temperatur kerja GeForce GTX 750 Ti tetap batas normal, Gigabyte menggunakan sistem pendingin andalan mereka Windforce 2X. Sistem pendingin tersebut memiliki dua buah kipas serta dua buah heatpipe tembaga untuk mengalirkan panas menuju sirip-sirip heatsink alumunium. Tidak hanya itu Gigabyte melengkapi graphics card mereka dengan komponen Ultra Durable 2.

Gigabyte menyediakan dua konektor HDMI serta konektor DVI-D dan DVI-I. Dua konektor HDMI dapat digunakan secara bersamaan untuk menangani perangkat display 4K. Sayangnya belum diketahui mengenai kapan graphics card tersebut akan tersedia di pasaran serta harga jualnya. Untuk pengguna yang ingin merasakan performa GeForce GTX 750 Ti di atas rata-rata, tampaknya tidak dapat melewatkan produk Gigabyte yang satu ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES