in: News | March 12, 2014 | by: Yossie Dwi P

iOS 7.1 Bawa Beberapa Perbaikan dan Fitur Baru

iOS-7.1-featured-620x344

Setelah lama ditunggu, Apple akhirnya merilis update sistem operasi terbarunya, iOS 7.1. Menurut pihak perusahaan, update ini membawa beberapa perbaikan dan fitur terbaru.

Salah satu yang paling dikedepankan adalah perbaikan dari masalah perangkat yang sering reboot secara tiba-tiba pada pengguna iPhone 5S, iPad Mini dengan Retina Display, iPad Air. Apple juga mengklaim iOS 7.1 lebih stabil dan mengurangi seringnya crash.

Terkait fitur baru, iOS 7 menyediakan CarPlay yang didesain secara khusus untuk memberi pengalaman maksimal bagi pengguna mobil. Aplikasi tersebut berguna saat pengguna menghubungkan iPhone dengan mobil yang telah mendukung CarPlay. Di sektor fotografi, iOS 7.1 hadir dengan setting baru yang langsung mengaktifkan fungsi HDR di kamera iPhone 5S.

Ada pula peningkatan performa pada Siri serta tambahan bahasa baru seperti Mandarin, UK English, Austalian English, dan Jepang. Sayang, belum ada ketersediaan Bahasa Indonesia di update kali ini. Perubahan secara visual terlihat di phone dialer dan fitur power off. Keyboard virtual tak lupa didesain memudahkan pengguna dengan membuat tombol shift dan delete lebih terlihat.

Yang menarik, iOS 7.1 disebut-sebut bisa berjalan sangat optimal di iPhone 4. Hal yang sama juga terjadi pada iPad generasi lama seperti ipad 2 dan iPad 3. Bagi Anda yang belum melakukan update, langsung saja menuju Settings, lalu pilih Generals, lalu pilih Software Update.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES