in: News | March 14, 2014 | by: Dimas Galih Windujati

Lenovo K900 Mendapatkan Upgrade Android Jelly Bean 4.3

Smartphone Lenovo K900 merupakan salah satu perangkat mobile yang menggunakan Intel CloverTrail+. Pada saat dipasarkan, smartphone ini masih menggunakan sistem operasi 4.2.1. Padahal, di negara Cina sendiri, Lenovo telah melakukan update sampai ke Android 4.2.2 dengan ROM Vibe. Oleh karena itu, pengguna smartphone kencang ini pun masih menunggu upgrade sistem operasi sampai hari ini.

Lenovo K900

Beberapa waktu yang lalu, kami sempat memberitakan bahwa Lenovo akan mengeluarkan upgrade sistem operasi untuk beberapa smartphone-nya. Ternyata, janji dari Lenovo terwujudkan dengan mengeluarkan sebuah update sistem operasi K900. Sayangnya, update ini memang sebenarnya khusus ditujukan pada pemakai di negara Cina. Untungnya, pada upgrade yang satu ini sudah tersedia pilihan bahasa Inggris.

Untuk melakukan upgrade, Anda harus mendownload file ROM sebesar 844 MB. Anda pun harus melakukan backup data terlebih dahulu karena ROM ini akan menghilangkan seluruh data Anda. Dan karena file ROM ini tidak ditujukan untuk region Indonesia, garansi Anda mungkin hangus setelah melakukan upgrade. Untuk melakukan upgrade, Anda bisa langsung menuju ke forum ini.

Untuk versi resmi di Indonesia, kami belum mendapatkan informasi resminya. Semoga saja, Lenovo dengan tanggap membuatkan upgrade resmi di Indonesia. Akhir kata, semoga Lenovo juga cepat dalam menyediakan upgrade sistem operasi Android Kitkat.

Sumber: Lenovo BBS

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES