in: News | March 27, 2014 | by: Dimas Galih Windujati

Lenovo Luncurkan Vibe Z

Lenovo Vibe Z - Launch

Setelah meluncurkan segudang seri smartphone Android dan bulan lalu Vibe X, Lenovo kembali mengundang para media dalam peluncuran salah satu smartphone-nya. Kali ini, smartphone yang diluncurkan bernama Lenovo Vibe Z atau yang lebih dahulu dikenal dengan nama K910. Acara peluncuran tersebut diadakan pada sebuah klub fitness di daerah Casablanca.

Klub fitness? Benar, karena Lenovo Vibe Z memiliki slogan Stronger,  Brighter,  Faster ini di samakan dengan orang yang sering melakukan kegiatan berolah raga. Slogan tersebut sejalan dengan penggunaan SoC Snapdragon 800 yang menggunakan prosesor quad core Krait berkecepatan 2,2 GHz dan GPU Adreno 330. Terpasang RAM sebesar 2 GB dan memori internal berkapasitas 16GB. Smartphone yang satu ini pun juga sudah mendukung konektivitas LTE pada semua frekuensi. Lalu bagaimana dengan kamera? Telah terpasang kamera dengan resolusi 13 megapiksel yang menggunakan aperture f1,8 pada bagian belakangnya serta 5 megapiksel pada bagian depannya. Semua itu dijalankan dengan baterai 3000 mAh.

Lenovo Vibe Z

Satu hal yang disayangkan adalah sistem operasinya masih menggunakan Android Jelly Bean 4.3. Walaupun begitu, Lenovo berjanji akan sesegera mungkin menyediakan upgrade ke Android Kitkat. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp5.999.000 saja. Untuk warna, tersedia dalam silver dan titanium.

Lenovo Vibe Z - avatar

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES