in: News | March 13, 2014 | by: Patrick

Microsoft Akan Rilis Versi Baru Office for Mac

Image source: cloudtech.ae
Image source: cloudtech.ae

Microsoft akan meluncurkan office suite baru untuk Mac sebelum akhir tahun. Hal ini dikemukakan oleh manajer produk Office mereka di Jerman.

Versi yang tersedia saat ini, Office:mac 2011, cukup jauh tertinggal dari versi Windowsnya, baik dari segi user interface maupun dari segi fungsionalitas yang disediakan. Walaupun, Microsoft telah mengupdate sehingga Office for Mac 2011 ini dapat digunakan sebagai bagian dari layanan berlangganan Office 365.

Pada tahun 2010, Microsoft menyatukan unit bisnis Mac mereka ke dalam unit bisnis software. Walau akhirnya mereka menutup bisnis unit tersebut, menurut boss Office cabang Jerman, Thorsten Hubschen. Jadi, akibatnya, Office:mac 2013 pun tidak pernah terjadi.

Menurut Hubschen, akan ada berita-berita terbaru mengenai Office, terutama pada kuartal kedua tahun ini. Mengingat sekarang Microsoft telah memiliki tim pengembang sendiri untuk setiap aplikasi Office, yang mana setiap tim memproduksi versi dari produk mereka untuk setiap platform.

Seorang perwakilan dari Microsoft memang mengonfirmasi bahwa proses pengembangan untuk versi berikutnya dari Office for Mac sedang berjalan. “Tim ini sedang bekerja dengan keras untuk mengembangkan versi berikutnya dari Office for Mac.” ujar perwakilan dari Microsoft.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES