in: News | March 24, 2014 | by: Hendra Wijaya

Microsoft Beri US$100 ke Para Pengguna Windows XP

Seperti yang pernah kami beritakan sebelumnya bahwa terhitung mulai 8 April 2014 mendatang, Microsoft secara resmi akan menghentikan semua pelayanan serta dukungan yang dibutuhkan untuk sistem operasi Windows XP. Dengan semakin dekatnya tanggal pemberhentian dukungan untuk salah satu sistem operasi milik Microsoft tersebut, maka para pengguna serta pebisnis yang masih menggunakan Windows XP harus bersiap untuk berpindah ke sistem operasi yang baru, yaitu Windows 7 atau Windows 8.

WindowsXP_1525955c

Walaupun pihak Microsoft akan menghentikan secara total atas dukungan sistem operasi Windows XP, ternyata hingga saat ini seluruh pengguna PC di seluruh dunia masih banyak yang menggunakan Windows XP dan masih enggan untuk beranjak ke sistem operasi terbaru milik Microsoft.

Melihat permasalahan ini, Microsoft sudah melakukan berbagai upaya agar para pengguna Windows XP mau beranjak dari sistem operasi Windows XP milik mereka dengan memberi peringatan akan bahaya sistem keamanan komputer yang digunakan.

Selain memberi peringatan, pihak Microsoft juga membujuk para pengguna setia Windows XP dengan memberikan subsidi sebesar US$100 kepada para pengguna sistem operasi Windows XP untuk bersegera hijrah ke sistem operasi milik Microsoft yang terbaru.

Subsidi sebesar US$100 ini dilaporkan hanya berlaku dan dapat digunakan di Microsoft Store saja. Selain itu para pengguna Windows XP juga wajib membawa hardware miliknya untuk menunjukkan penggunaan Windows XP yang resmi ke Microsoft Store terdekat agar mendapatkan subsidi tersebut.

Program ini akan dilaksanakan oleh Microsoft hingga 15 Juni 2014 mendatang dengan dukungan service tambahan secara gratis selama 90 hari dan gratis jasa untuk men-transfer data-data dari sistem PC lama ke sistem PC yang baru.

SUMBER : TWEAKTOWN

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES