in: News | March 4, 2014 | by: Adhitya Kresna W

Penampakan Terbaru All New HTC One?

htcm8leaked1

Produk gadget terbaru besutan HTC, All New HTC One, kian santer diberitakan. Sebelumnya bocoran yang beredar hanya berupa foto yang buram dan prakiraan spesifikasi saja. Kini bocoran mengenai gadget terbaru besutan HTC tersebut hadir dalam bentuk video yang berdurasi selama 12 menit.

Kehadiran foto-fotonya tampak lebih jelas dari bocoran sebelumnya. Foto dan video ini cocok dengan gambar smartphone HTC One gold yang beredar beberapa pekan lalu. Dari berbagai bocoran yang beredar sebelumnya, smartphone All New HTC One ini juga disebut sebagai HTC One 2 atau HTC M8.

htcm8leaked8

Smartphone HTC M8 ini akan dibekali dua buah kamera di bagian belakangnya yang belum diketahui apa fungsi kamera satunya. HTC kabarnya masih akan menggunakan teknologi Ultrapixel pada smartphone-nya ini, namun dengan spesifikasi kamera lebih tinggi dibanding HTC One, yakni 10MP. Selain itu, gadget ini juga dilengkapi dengan dua LED flash dan speaker BoomSound kembar.

Sebelumnya, akun @evleaks mencantumkan informasi mengenai kemungkinan nama resmi smartphone teranyar HTC tersebut. Akun yang kerap membocorkan informasi soal gadget terbaru ini juga mengungkap bentuk asli All New HTC One. Desainnya mirip dengan HTC One, namun dengan pinggiran yang membulat.

Bezel di sekitar layar sudah dibuat lebih ramping dibandingkan dengan HTC One seri pertama. Key menu pun dipindahkan ke layar.Yang menarik adalah sepuh emas yang membalut casingnya, sehingga membuatnya tampak elegan.

Gadget terbaru HTC ini kabarnya akan diluncurkan tidak lama lagi. Melalui akun twitter resminya, HTC mengumumkan akan menggelar acara perilisannya pada tanggal 25 Maret di London dan New York.

Untuk lebih jelasnya, silakan Anda simak video leak mengenai All New HTC One di bawah ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES