in: Direct Release | March 11, 2014 | by: Dian Syarifuddin

[PR] Fujitsu Optimasi Komunikasi Terpadu melalui Jajaran All-in-One PC Terbarunya

Fakta-fakta terbaru:

  • Beragam fitur terintegrasi ke dalam dua perangkat terbaru all-in-one ESPRIMO X PC semakin sempurnakan komunikasi yang terpadu
  • Low Power Active Mode mampu memangkas konsumsi daya dan mendukung komunikasi instan yang “Always On
  • Fungsi Busy Light mengindikasikan status kehadiran pengguna sehingga komunikasi menjadi lebih efisien

Hanover/Munich, 11 Maret 2014 – Fujitsu hari ini mengumumkan kehadiran dua jajaran PC desktop all-in-one X-line terbarunya, yang diperkuat dengan fitur-fitur terintegrasi yang siap memberikan dukungan penuh terhadap sistem Unified Communications & Colloboration (UC&C). Fujitsu ESPRIMO X923 dan ESPRIMO X923-T membawa UC&C ke jenjang performa yang semakin meningkat, menyempurnakan visi Fujitsu yang ingin membangun kehidupan masyarakat yang semakin baik melalui penyediaan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya, serta senantiasa berdayaguna dalam meningkatkan produktivitas.

32496_Vertical_Shooting_-_RETAIL_4_lpr

Joerg Hartmann, Vice President, Client Computing Devices, International Business, Fujitsu, mengatakan, “Di tengah perputaran roda bisnis yang kian cepat, perusahaan-perusahaan membutuhkan piranti komunikasi yang mampu meningkatkan efisiensi, produktivitas, sekaligus penghematan biaya. Ragam PC dari Fujitsu yang telah diperkuat fitur-fitur kolaborasi dan komunikasi terpadu, UC&C, memungkinkan perusahaan-perusahaan penggunanya mempercepat tingkat respon terhadap beragam kebutuhan pasar yang dinamis dan berubah-ubah, serta dapat menemukan banyak peluang bisnis baru.”

Perusahaan-perusahaan berskala enterprise saat ini semakin memerlukan piranti canggih yang mampu membangun pendekatan komunikasi yang semakin cerdas dan terintegrasi. Namun menilik pada beragam mekanisme komunikasi saat ini, seperti email, voicemail, dan instant messaging, produktivitas seringkali terganggu ketika pihak yang terlibat di dalam komunikasi berada di luar jangkauan. Selain itu, sistem kolaborasi dan komunikasi terpadu, UC&C, membutuhkan serangkaian aksesori tambahan, seperti headset, loudspeaker dan handset. Dengan modul Multimedia terbaru1, Fujitsu telah mengintegrasikan keseluruhan fitur-fitur ini ke dalam all-in-one ESPRIMO PC, menciptakan sebuah sistem komunikasi terpadu yang lebih mudah dan lebih efektif. Sebuah fungsi busy light akan memberikan indikasi terhadap status kehadiran pengguna dan opsi layar-sentuh yang dapat menjadi pilihan sempurna untuk menjalankan beragam aplikasi, seperti White Board yang merupakan aplikasi berbagi informasi yang interaktif.

32616_Fujitsu_ESPRIMO_X923_-_dynamic__Multimedia_module_lpr

Seri Fujitsu ESPRIMO X juga menyediakan solusi terbaik bagi penggunanya yang membutuhkan perangkat yang hemat tempat, hemat energi dan memiliki konektivitas yang konstan. Baik ESPRIMO X923 and ESPRIMO X923-T dapat diubah ke moda Low Power Active Mode (LPAM) yang akan mematikan aplikasi-aplikasi pemakan banyak daya seperti program office dan browsers, sehingga konsumsi daya dari perangkat tersebut menjadi sangat kecil, nyaris seperti konsumsi daya dari perangkat yang telah dimatikan (turn-off). Namun, koneksi jaringan tetap dalam kondisi aktif sehingga program-program office dapat tetap tersinkronisasi.

29432_ESPRIMO_X913__X923-T__FUTRO_X913_back_dynamic_with_cam_and_reflection 28865_ESPRIMO_X913__X923__X923-T__FUTRO_X913_-_horizontal__with_reflection_lpr

Pada saat moda Low Power Active Mode (LPAM), ESPRIMO X923 dan ESPRIMO X923-T sudah mampu menarik daya yang cukup untuk mendukung pekerjaan-pekerjaan penting dan komunikasi-komunikasi yang masuk. Ini merupakan penghematan biaya terhadap pendekatan Always On, di mana biaya akan terus berjalan ketika PC desktop dibiarkan tetap berjalan dengan daya penuh 24×7. Moda LPAM dari Fujitsu menjadikan penggunaan ESPRIMO PC hanya membutuhkan daya kurang dari lima watt per jam dan dengan daya tersebut PC all-in-one ini tetap dapat menjalankan Microsoft Windows 8.1 Professional – sekitar 45 persen di bawah konsumsi daya maksimum sistem dalam moda idle standar2. Keunggulan ini menjamin perusahaan-perusahaan dapat memangkas biaya listriknya dan dapat mengganti peralatan komunikasi berbasis telepon tradisional dengan perangkat PC berkemampuan komunikasi terpadu.

Selain itu, Fujitsu juga menawarkan Managed Collaboration Services, layanan kolaborasi terkelola yang mendukung seluruh komponen solution stack pada sistem Unified Communications and Collaboration (UC & C). Managed Collaboration mendukung penyesuaian dan parameterisasi, pengintegrasian, serta pengelolaan  Microsoft Exchange, Microsoft SharePoint, Microsoft Lync, dan layanan file berbasis kelas-kelas layanan dengan beragam pilihan tingkat ketersediaan dan skala. Bagi perusahaan yang mendambakan pembaruan pada lingkungan TIK, Fujitsu menghadirkan layanan Managed Collaboration 24 jam penuh, yang menawarkan solusi berbiaya rendah, lengkap dengan beragam pilihan pembayaran pay-as-you-grow dengan struktur biaya yang transparan.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES