in: Direct Release | March 24, 2014 | by: Dian Syarifuddin

[PR] Giada Mini PC i56 Kencang-Ramah Lingkungan

Jakarta, Indonesia; 24 Maret 2014: Shenzhen JIEHE Technology Development Co., Ltd., salah satu penyedia terkemuka di dunia produk cloud computing dan sistem solusi, meluncurkan Giada mini PC i56 terbaru. i56 dilengkapi dengan bentuk seukuran buku sangat tipis dan tampil bergaya dengan pola modern. Unit ini berdiri tegak dengan menggunakan dasar yang juga berukuran kecil dengan tampilan trendi, memiliki ukuran yang sangat kecil, memungkinkan unit ini untuk dapat ditempatkan dimana saja. Berukuran sangat kecil bukan berarti bahwa unit ini memiliki kemampuan yang biasa saja, berkat dukungan hardware terbaru yang ada di dalamnya unit ini memiliki kinerja yang luar biasa.

I56-2

i56 merupakan pebaikan dari produk i53 dalam hal hardware yang ada didalamnya. Mini PC ini didukung oleh prosesor Intel Generasi ke 4 Core i3/i5 dengan mikro arsitektur Haswell U, yang memberikan kecepatan 13% lebih tinggi  dari pendahulunya yaitu generasi Ivy Bridge, tetapi dengan konsumsi daya yang sangat rendah. Unit ini memiliki DDR3L RAM 4 GB untuk memastikan sistem tetap berjalan sangat lancar bahkan dalam penggunakan aplikasi dengan intensif memori.  Unit ini juga dilengkapi dengan hard drive 500 GB 2.5″ SATA III, yang memberikan ruang penyimpanan yang cukup untuk semua kebutuhan data Anda. Pengguna bisnis akan mendapatkan manfaat lebih dari Modul Trusted Platform yang terintegrasi di dalam sistem, yang menyediakan keamanan data hardware.

Graphic di tangani oleh Intel HD Graphics 4400 terintegrasi,  yang kompatibel penuh terhadap DirectX 11, sehingga memungkinkan gaming 3D berjalan mulus. Bahkan, 35% lebih cepat dibandingkan Ivy Bridge. Selain itu, unit ini dapat dengan mudah merender tidak hanya konten 720p dan 1080p, tetapi bahkan konten Ultra HD 4K (4096×2160) melalui port HDMI 1.4b pada layar besar HDTV.  Sebuah card reader memori terintegrasi, memungkinkan Anda untuk melihat kenangan-kenangan indah Anda dari kartu memori kamera digital atau perangkat mobile. Bersama dengan dukungan DVD drive dan 5.1-channel digital audio, PC kecil ini mampu memberikan sarana hiburan menakjubkan. Kipas pendingin Smart Fan memastikan unit ini dapat bekerja dengan minim suara. i56 bahkan dapat dihubungkan dengan tampilan layar PC tua melalui port VGA eksternal.

I56-3

Fitur konsumsi daya rendah juga dapat digunakan untuk menggunakannya sebagai rig download sehingga penggunanya dapat melakukan download sepanjang malam tanpa perlu khawatir terhadap suara ribut yang ditimbulkan, panas dan bahkan biaya listrik.

Jika berbicara mengenai konektivitas jaringan, unit ini memiliki port Gigabit Ethernet serta Wi-Fi 802.11a/b/g/n untuk konektivitas nirkabel. Bluetooth juga hadir untuk menghubungkan dengan perangkat yang kompatibel. Transfer data sangat cepat adalah mungkin sekali antar beberapa perangkat, berkat sebuah port SuperSpeed USB 3.0 dan empat port USB 2.0.

Bagi pengguna yang memperhatikan penggunaan perangkat-perangkat yang ramah lingkungan dan baik untuk lingkungan, model unik ini hadir dengan persyaratan daya rendah dan ukuran kompak yang modern serta fitur fungsi beragam, i56 tidak diragukan lagi menjadi pilihan favorit.

Spesifikasi:

CPU Intel® Core™ i5-4200U Processor, 2C/4T
1.8GHz,Turbo Boost to 2.7GHz, TDP 15W
Chipset Integrated into CPU
Graphics Intel® HD Graphics 4400
Microsoft® DirectX® 11
Memori 4GB*1 SO-DIMM DDR3L 1600
Slot Ekspansi 2 x Mini-PCI Express® ( Full-length for
mSATA III SSD; Half-length for PCIE/USB)
Penyimpanan 500GB 2.5’’ SATAII Type HDD
Audio Analog 1x Audio out & S/PDIF Combo
1x Mic in Digital 5.1 Channel HDMI
1 x S/PDIF (Adapter)
Ethernet 1x Realtek Gigabit Ethernet
LAN Wi-Fi 802.11b/g/n + Bluetooth®4.0
Port 1x 1000Mbps Rj45
2x Audio jack (3.5mm,top)
4x USB2.0 (rear)
1x USB3.0 (top)
1x VGA Port
1x HDMI Port
1x DC-IN jack
1x 4-in-1 Card Reader
(SD/MMC/MS/MS PRO)
IR Remote Yes
Cooler Smart Fan
Dukungan OS Windows®7,8 & Linux
Suhu Pengoperasian 0℃ to +40℃
32℉ to 104℉
Sistem BIOS AMI EFI BIOS; ACPI
Ukuran 192mm x 155mm x 26mm

GiadaTechnology i56 mini PC ini serbaguna dan cukup fleksibel untuk dapat digunakan oleh berbagai kalangan pengguna, mulai dari pengguna rumahan, kantoran dan bisnis. Unit ini memiliki garansi 1 tahun dan dijual dengan harga US$648,-

Harga dan Ketersediaan:

Garansi 1 tahun dan dijual dengan harga US$648,-

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES