[PR] Hitachi Data Systems Memperkuat Kemitraan Dengan Symantec Untuk Menghantarkan Manajemen Dan Proteksi Data Terbaik Bagi Pengguna TI di Seluruh Dunia

Reading time:
March 3, 2014

JAKARTA, 3 Maret 2014 – Hitachi Data Systems Corporation, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Hitachi, Ltd (TSE:6501), mengumumkan perjanjian dengan Symantec untuk menyediakan perangkat lunak perlindungan data Symantec NetBackup dan perangkat lunak archiving Enterprise Vault. Hitachi Data Systems memilih solusi manajemen informasi Symantec karena sudah terbukti kehandalannya dalam membantu pelanggan melindungi dan menyimpan informasi penting mereka di dalam pusat data yang berkembang.

Pelanggan TI kelas enterprise menginginkan sebuah solusi lengkap dari satu perusahaan penyedia TI untuk menangani masalah perlindungan dan retensi data. Sekarang ini, pebisnis sudah sadar bahwa data adalah aset terbesar mereka sehingga menginginkan datanya dilindungi lebih dari yang sebelumnya. Munculnya analisis big data dan keunggulan kompetitif yang dibawanya telah membuat data menjadi lebih berharga bagi bisnis. Akibatnya, kebutuhan untuk melindungi data menjadi meningkat seiring dengan kompleksitasnya. Dengan perjanjian kerja sama dengan Symantec, HDS sekarang menyediakan yang terbaik untuk information management; software dan services dengan memanfaatkan kemampuan gabungan dari kedua perusahaan.

A man in front of PC and server

“Symantec sangat senang untuk menyediakan pelanggan Hitachi Data Systems akses ke solusi perlindungan data penting dan tata kelola informasi yang memimpin pasar,” kata Brent Simon, vice president, Global Systems Integrators and Partners, Symantec.” Symantec dan HDS telah melakukan kerja sama yang sukses selama bertahun-tahun, menghantarkan solusi kelas enterprise untuk pelanggan. Perjanjian kerja sama ini sebagai wujud kemitraan kami, memungkinkan pengguna TI untuk memperoleh solusi hardware, software dan service yang lengkap untuk keperluan backup and recovery dan retention mereka dari Hitachi Data Systems.”

Symantec NetBackup dan Enterprise Vault tersedia untuk pengguna TI di Amerika Utara dan Selatan, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Asia Pasifik melalui mitra bisnis Hitachi TrueNorth Partners atau langsung dari HDS. Secara bertahap HDS beserta mitra bisnisnya akan bekerja sama dengan perusahaan untuk membangun solusi perlindungan dan recovery berbasis manajemen data yang lebih maju.

“Dengan gabungan solusi Enterprise Vault dan Hitachi Content Platform memungkinkan perusahaan untuk mengurangi biaya storage secara keseluruhan, mengurangi interval waktu backup data, dan memenuhi amanat tata kelola perusahaan dan peraturan,” kata Mike Walkey, senior vice president, Global Partners and Alliances, Hitachi Data Systems.”Pendekatan holistik ini membantu pelanggan memenuhi tantangan pertumbuhan data yang cepat dan meningkatkan syarat tingkat layanan, sekaligus mengurangi risiko kehilangan data dan biaya manajemen. Bersama dengan Symantec, kami sekarang menawarkan integrasi penuh solusi archiving dan perlindungan data yang memimpin di industri, sehingga pelanggan TI dapat membeli dari satu sumber dan mencapai waktu penghantaran layanan yang lebih cepat. Ini telah diuji, mendapat sertifikat dan didukung oleh organisasi global Hitachi Data Systems untuk menghantarkan tingkat tertinggi integritas data dalam sebuah solusi yang efisien, mudah dikelola dan optimal.”

Pengumuman hari ini merupakan pengembangan strategi HDS untuk meluas dari akarnya sebagai perusahaan infrastruktur data yang paling canggih di dunia, ke posisinya hari ini sebagai pemimpin dalam perangkat lunak manajemen data, layanan dan infrastruktur. Transformasi bisnis ini dibuktikan dengan pengumuman penting baru-baru ini, seperti Hitachi Content Platform tersedia di Verizon Cloud, dan baru saja pada bulan lalu kesepakatan OEM dengan SAP.

Sumber-sumber di Web

  • Ikuti kami di Twitter.
  • Terhubung dengan kami di LinkedIn.
  • Berteman dengan kami di Facebook.
Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…