[PR] Teknologi panel ViewSonic SuperClear® IPS pada monitor serial VX70 23-inch dan 22-inch untuk kinerja layar terbaik di kelasnya

Reading time:
March 19, 2014

19 Maret 2014 – ViewSonic® Corp., penyedia global terkemuka komputasi, elektronik konsumen dan solusi komunikasi, memperkenalkan 4 monitor IPS dirancang untuk kalangan enthusiast entertainment, termasuk 23-inch VX2370S-LED / VX2370Smh-LED, dan 22-inch VX2270S-LED / VX2270Smh-LED.  Teknologi inovatif SuperClear® dari ViewSonic memberikan tampilan menakjubkan, hidup dan memiliki warna yang kaya dan indah di replikasi pada tiap monitornya.

Selain itu, monitor-monitor ViewSonic SuperClear IPS memberikan warna-warna hidup dan gambar yang konsisten bila dilihat dari depan, dari samping, maupun dari bawah, dan dari hampir semua sudut sisi pandang lainnya. Tidak peduli perspektif Anda, Anda tidak akan mendapatkan perubahan warna atau perubahan dalam rasio kontras ketika Anda memindahkan gambar di layar atau mengubah sudut pandang Anda. Tampilan gambar yang jelas dengan rincian yang canggih membawa penggunanya mendapatkan pengalaman visual yang utama untuk hiburan.

ViewSonic VX2370Smh-LED
ViewSonic VX2370Smh-LED

Bezel tanpa bingkai menghilangkan batas antara realitas dan virtualitas, menampilkan tampilan yang elegan dan glossy. Fungsi tombol sentuh yang ramping dan mulus memberikan pengalaman sentuhan sederhana dan intuitif, membuat penyesuaian layar dengan mudah dan cepat. Monitor ViewSonic serial VX70 SuperClear IPS memberikan tingkat kejelasan visual yang luar biasa. Teknologi IPS (in-plane switching) menghilangkan distorsi gambar dan pergeseran warna untuk memastikan kebenaran warna yang lebih hidup dari hampir setiap sudut pandang. Dibangun dengan teknologi sRGB color correction, serial ini dapat memproduksi 100% sRGB warna yang kaya untuk kinerja warna yang sesuai dengan sumber input aslinya tanpa adanya penurunan atau peningkatan pada kualitas warna.

Teknologi SuperClear® yang terdepan dalam industri memberikan sudut pandang 178 derajat vertikal dan horizontal.  Tingkat kecerahan yang konsisten di semua sudut pandang tanpa distorsi atau kerusakan. Selain itu, ViewSonic meningkatkan waktu respon untuk kalangan enthusiast entertainment dan memberikan gambar yang halus tanpa adanya goresan, buram atau berbayang.

ViewSonic VX2270Smh-LED
ViewSonic VX2270Smh-LED

Kualitas pixel yang pintar dari panel Full HD 1080p mendukung semua aplikasi komputer, grafis, games dan HD home entertainment yang dibutuhkan untuk memberikan tampilan lebih natural dan hidup. Dengan MEGA Dynamic Contrast Ratio 30.000.000:1, serial ini mampu secara otomatis mendeteksi kecerahan dan kegelapan dari sebuah gambar dan menyesuaikan LED backlight.

Unit ini memaksimalkan grayscale dan rentang warna serta meningkatkan contrast ratio hingga sangat tinggi 30.000.000:1, menghasilkan gambar yang kaya, serta menakjubkan. Interface HDMI pada VX2370Smh-LED/VX2270Smh-LED memungkinkan streaming sempurna dengan berbagai perangkat media, termasuk komputer, set-top boxes, Blu-ray disc players, kamera digital HD, konsol gaming dan perangkat lainnya yang menggunakan HDMI.

Speaker Base mounted dengan SRS Premium Sound® memberikan kualitas suara audiophile untuk setiap orang yang mencari kinerja audio menakjubkan dan pengalaman gaming memuaskan. Serial VX70 memungkinkan streaming gambar/video antara hidup, pekerjaan dan hiburan untuk pengalaman definisi tinggi menakjubkan.

“ViewSonic telah mendedikasikan menjadi perintis dalam inovasi teknologi visual. Prestasi terakhir, seperti mengintegrasikan peripheral kedalam tampilan, response time lebih cepat, dan teknologi monitor berkinerja tinggi, menjadikan ViewSonic sebagai pemimpin yang diakui secara global dalam industri.” ujar Max Hsu, PM Director untuk ViewSonic Asia Pasifik. “Monitor-monitor ViewSonic SuperClear IPS memberikan tingkatan yang luar biasa akan kejelasan visual.

Teknologi SuperClear IPS yang terdapat pada monitor serial VX70 23-inch dan 22-inch menghilangkan distorsi gambar dan pergeseran warna untuk memastikan warna yang sebenarnya, hidup dan menakjubkan dari berbagai sudut pandang. ViewSonic akan terus mengubah pasar monitor dengan inovasi yang sejalan dengan harapan para konsumen saat ini dan tuntutan bisnis.”

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…
March 7, 2024 - 0

Capcom Pamer Gameplay Perdana Kunitsu-Gami: Path of the Goddess

Laporan finansial yang memecahkan rekor selama beberapa tahun terakhir memang…