in: News | March 5, 2014 | by: Adhitya Kresna W

Pre-Order Lenovo Vibe Z Resmi Dibuka di India

India tampaknya telah menjadi salah satu negara yang dituju oleh Lenovo untuk memasarkan produk ponselnya. Setelah dikabarkan bahwa Lenovo Vibe Z bakal hadir pertama kali di negara yang terkenal dengan Bollywood-nya itu, hari ini dilaporkan bahwa ponsel cerdas asal Cina itu sudah dapat dilakukan pre-order melalui website resminya. Namun untuk pre-order ini, Lenovo masih membatasinya hanya untuk beberapa negara, yakni Cina dan India.

Lenovo-Vibe-Z

Melalui website resminya, Lenovo membanderol Vibe Z dengan harga Rs 34.999 (USD 565).Pre-order Lenovo Vibe Z disertai dengan promo gratis casing smart case Vibe Z yang seharusnya bernilai Rs 2.039 (USD 33).

Lenovo Vibe Z hadir di India dengan varian warna casing Silver dan Titanium. Dibekali layar IPS seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 800 dengan prosesor quad -core 2.2GHz, serta dipasangkan dengan Adreno 330 untuk kualitas grafis yang baik dan dukungan RAM 2GB. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan internal storage berkapasitas 16GB.

Smartphone yang ditenagai batere Lithium Polymer 3000 mAh diklaim mampu memberikan daya hingga 33 jam waktu bicara dan hingga 27 hari waktu siaga. Tidak lupa Lenovo membekali smartphone ini dengan kamera 13 MP serta dual LED flash, dan juga kamera depan 5 MP. Selain itu Vibe Z juga mampu merekam video dalam resolusi full HD.

Untuk konektivitasnya, Lenovo Vibe Z mendukung jaringan 3G, WiFi, Bluetooth, dan GPS receiver. Smartphone yang digerakkan dengan sistem operasi Android v4.3 Jelly Bean ini akan segera tersedia untuk pembelian pre order di negara-negara Asia lainnya dalam waktu dekat.

Tags:

Share This: