in: Desktop - Gaming Equipment | March 25, 2014 | by: Reza Afrian Ramadhan

Preview MSI Nightblade

Nama Micro Star International, atau yang lebih dikenal dengan akronim MSI, pastilah tak asing ditelinga para PC enthusiast. Perusahaan yang berbasis di Taiwan dikenal sebagai produsen berbagai perangkat keras seperti motheboard, graphic card dan notebook. Sejak tahun 2013 lalu, MSI rajin merilis produk “Gaming Series” mereka dengan ciri khas warna merah dan logo naga. Salah satu lini produk Gaming Series tersebut adalah barebone PC khusus gaming yang baru saja dirilis awal bulan Maret ini, yaitu Nightblade.

Berbalut warna merah dan hitam dengan logo naga yang sudah menjadi ciri khas dari produk “Gaming” MSI, barebone ini terlihat sangat menarik. Fitur seperti OC Genie, Killer Network, Audio Boost dan Military Class Component sudah hadir di motherboard dalam barebone PC ini. Segudang fitur yang dimiliki oleh Nightblade ini tidak membuat ukurannya menjadi besar. Nightblade hanya memiliki ukuran 175 x 277 x 345mm yang bisa dibilang mini. Hal itu tentunya membuat Nightblade semakin menarik.

Nah, saat ini Nightblade sudah hadir di lab kami! Penasaran dengan produk tersebut? Kami akan menghadirkan ulasan singkat terkait Nightblade tersebut dalam artikel preview berikut ini!

SONY DSC
Tampak depan boks. Terlihat logo “Gaming Series” dari MSI di samping gambar unit Nighblade.
SONY DSC
Tampak belakang: sangat khas menunjukkan MSI Gaming

SONY DSC

MSI memberikan tambahan busa pelindung casing di dalam kemasan boks. Hal itu tentu saja dimaksudkan untuk mencegah rusaknya casing karena benturan.

SONY DSC

 

SONY DSC

Inilah bentuk dari MSI Nightblade! Logo naga besar khas Gaming Series terdapat di bagian samping casing membuat Barebone ini. Keberadaan logo tersebut membuat casing unit Nightblade ini semakin menarik.

SONY DSC

Di sisi depan perangkat terdapat beberapa buah konektor USB dan audio in/out. Selain itu, MSI juga menyediakan tombol khusus OC Genie di samping konektor yang ada. Tombol tersebut tentu saja memudahkan pengguna untuk mengakses fitur OC Genie tanpa harus membuka casing untuk menekan tombol di motherboard.

SONY DSC

 

SONY DSC

Terlihat kipas merah berukuran 8cm berwarna merah dan I/O panel yang terdapat di bagian belakang casing.

Daftar Isi
Pages: 1 2
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES