in: News | March 26, 2014 | by: Ridwan Fariz

Rayakan Hari Jadi Ke-2 Lazada Gelar Parade Diskon!

2nd

Hari ini (26/3) Lazada (lazada.co.id) merayakan hari jadinya yang ke-2. Walaupun masih tergolong baru, Lazada mengklaim telah berhasil menjadi pusat perbelanjaan e-commerce terbesar di Indonesia saat ini. Dikatakan Magnus Ekbom selaku CEO Lazada Indonesia, e-commerce miliknya ini mencatatkan 500.000 hingga 1 juta visitor setiap harinya dengan mayoritas pengunjung berasal dari perangkat mobile.

DSCF8895

Pada tahun keduanya ini Lazada bertekad untuk meningkatkan infrastruktur di seluruh Indonesia, terutama diluar Jawa, agar semakin meluaskan akses bagi pelanggan dari seluruh negeri dengan target kunjungan lebih dari satu juta visitor setiap harinya.

Merayakan hari jadinya yang ke-2 ini Lazada memberikan penawaran diskon hingga 96% untuk berbagai produk pilihan. Selain itu Lazada juga menyelenggarakan malam penghargaan , untuk memberikan apresiasi kepada brand dan produk di Indonesia yang paling populer dan yang paling banyak dicari, penjualan terbanyak dan penghargaan untuk aktivitas social media pada malam 26 Maret ini. “Kami ingin menunjukkan kepada semua orang, perusahaan dan juga brand untuk memahami e-commerce dan distribusi online, transisi dari offline ke online terus meningkat lebih cepat dari sebelumnya”, ungkap Magnus.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES