in: Notebook / Laptop | March 12, 2014 | by: Bimanto

Review Asus ET2321: All in One PC untuk Berbagai Keperluan Anda

Kelengkapan

 

Kelengkapan yang diberikan dalam paket penjualan: Subwoofer, keyboard dan mouse wireless, remote TV

Dalam paket penjualannya, Anda akan menemukan berbagai perlengkapan tambahan yang tidak akan ditemukan pada perangkat AIO lainnya yang ada di pasaran. Asus AIO ET2321 dilengkapi dengan TV tuner sehingga Anda dapat menyambungkannya ke antena TV atau Anda juga bisa menyambungkan ke saluran kabel TV. Untuk mempermudah pemakaian, Asus memberikan remote yang mendukung Windows Media Center yang tidak hanya dapat digunakan untuk mengakses menu TV tetapi juga bisa digunakan untuk mengontrol multimedia player.

Selain remote media center, Asus juga menyertakan seperangkat keyboard dan mouse wireless di dalamnya yang mempunyai desain yang cukup apik dan cocok untuk disandingkan bersama dengan Asus AIO ET2321 di atas meja Anda. Untuk tata suara, perangkat ini dilengkpai speaker dari SonicMaster yang diletakkan di bagian bawah layar serta dilengkapi dengan subwoofer terpisah yang tidak memerlukan daya tambahan. Subwoofer tersebut tinggal Anda sambungkan ke port khusus subwoofer bagian belakang dari AIO ini.

Kiri: Optical drive Blu-ray DVDRW

Pada bagian samping Asus AIO ET2321, Anda tidak akan menmukan port apapun, hanya ada slot optical drive yang dapat Anda gunakan untuk memutar piringan Blu-ray dan membakar dan memutar DVD. Berbagai port dapat Anda temukan pada bagian belakang dari AIO ini. Anda akan menemukan port USB3.0, USB2.0, HDMI in dan out sehingga Anda dapat menggunakan AIO ini sebagai monitor untuk dapat Anda sambungkan ke perangkat lainnya, seperti notebook, media player, console game dan lain sebagainya. Terdapat juga Ethernet LAN dan port antena.

Antena In, Power Port, Ethernet, HDMI in, HDMI out, USB3.0 (Biru), USB2.0, modul receiver wireless keyboard dan mouse, subwoofer port

Port di bagian belakang cenderung sulit untuk dijangkau dengan cepat, tetapi pada bagian depan kiri bawah, Asus telah menyiapkan beberapa port yang pasti Anda sering gunakan, seperti USB2.0, card reader dan audio out/in. Sayangnya Asus tidak memberikan port USB3.0 pada bagain depan. Pada bagian kanan bawah, Anda akan menemukan beberapa tombol untuk masuk dalam menu untuk melakukan konfigurasi tampilan monitor.

Kiri: USB2.0, card reader, Audio in/out; Kanan: Monitor control
Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES