in: Notebook / Laptop | March 12, 2014 | by: Bimanto

Review Asus ET2321: All in One PC untuk Berbagai Keperluan Anda

Kinerja

3DMark 2006

3dmark 6

3DMark – Cloud Gate

3dmark cg

Kinerja graphics NVIDIA GeForce GT 740M cukup membangggakan. Dengan hasil yang didapat tersebut, Anda akan dapat memainkan berbagai game 3D dengan baik pada settingan tinggi dan resolusi tertentu. Nilai yang didapat membuat kami ingin mengetahui lebih jauh kinerja dari graphics NVIDIA ini.

grid 2

starcraft

bioshock

Spesifikasi yang tertanam di dalam Asus AIO ET2321 cukup dapat diandalkan untuk bermain game 3D pada settingan dan resolusi tertentu. Dari hasil diatas, Anda masih mendapatkan celah untuk melakukan settingan yang lebih tinggi sedikit, sehingga menghadirkan tampilan gambar yang lebih baik dari settingan benchmark yang kami gunakan.

Kesimpulan

Anda mempunyai tempat terbatas untuk menempatkan sebuah perangkat PC? AIO Asus AIO ET2321 bisa menjadi pilihan Anda yang baik. Spesifikasi yang tertanam dan kelengkapan bisa di katakan cukup lengkap untuk berkerja dan menjadi mesin hiburan Anda. Berbagai kegiatan dapat Anda lakukan dengan bantuan perangkat ini.

Untuk berkerja, perangkat ini cukup mumpuni untuk menjalankan aplikasi menengah keatas dengan baik, mulai dari mengerjakan pekerjaan kantor, mengedit foto dan video liburan Anda dan lain sebagainya. Di saat senggang, AIO ini bisa Anda rubah menjadi sebuah mesih hiburan yang lengkap, Anda dapat menonton TV di perangkat ini tanpa alat tambahan, menonton film melalui optical drive Blu-ray atau DVD, mendengarkan musik serta menjalankan game 3D pada resolusi dan settingan tertentu.

Layar yang diberikan cukup besar dan ditunjang dengan resolusi full HD 1080. Layar tersebut dilengkapi dengan panel IPS yang akan memberikan warna yang menawan di hadapan Anda. Selain layar yang besar, AIO ini juga di lengkapi dengan touch screen sehingga akan mempermudah pengoperasian Microsoft Windows 8.1 yang telah terinstal di dalam AIO ini.

Sayangnya ada beberapa yang cukup merepotkan pada perangkat ini, seperti port pada bagian depan tidak mendukung port USB3.0 sehingga Anda harus sedikit berusaha untuk menjangkau port di sisi belakang bila Anda menginginkan transfer data yang cepat dari perangkat eksternal storage yang menggunakan USB3.0 juga. Selain itu, penyangga layar tidak bisa diatur ketinggiannya dan menurut kami letak layar terlalu tinggi sehingga sedikit menyulitkan dalam pengoperasian touchscreen.

Kelebihan

  • Subwoofer SonicMaster
  • TV Tuner dengan remote media center
  • Layar berukuran besar dengan touchscreen
  • Kinerja keseluruhan AIO baik
  • Konsumsi daya rendah

Kekurangan

  • Port bagian depan bukan USB3.0
Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES