in: News | March 26, 2014 | by: Patrick

Rumor: Macbook Air Terbaru Dengan Layar 12 Inci

apple-macbook-air

Apple dikabarkan berencana untuk mendesain ulang jajaran produk Macbook Air mereka. Kemungkinan besar mereka akan mengeluarkan model laptop Macbook Air dengan layar 12 inci. Kabar ini didapat dari sumber dalam Apple. Model terbaru Macbook Air ini juga dikabarkan akan memiliki design “tanpa kipas”. Selain itu, pada desain terbarunya ini trackpad tidak akan lagi dilengkapi dengan komponen “clicker”. Sehingga, desain terbaru Macbook Air ini akan lebih tipis dibandingkan pendahulunya.

Walaupun sekarang telah memiliki banyak pesaing, Macbook Air tetap menjadi salah satu produk yang mengubah industri notebook pada zamannya. Produk ini satu-satunya produk yang kemudian mempopulerkan kategori baru “ultrabook” dan juga berperan dalam menurunkan popularitas jenis laptop “netbook”. Model Macbook Air adalah komputer “ultrabook” yang paling laku di pasaran, dengan memegang 56 persen dari seluruh kategori tersebut.

Produk Macbook Air terbaru ini dikabarkan akan dirilis “sebentar lagi” walau belum ada waktu pastinya. Disain ulang Macbook Pro dengan bentuk dan spesifikasi yang mirip juga dikabarkan akan hadir pertengahan hingga akhir tahun ini. Terutama untuk Macbook Pro Non Retina Display yang kemungkinan tidak akan diproduksi lagi, diganti dengan Macbook Pro 13 Inch Retina Display.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES