in: News | March 6, 2014 | by: Cerira

Skype untuk Microsoft Outlook Diluncurkan dengan Dukungan Video HD

Skype-For-Outlook

Akhirnya para pengguna Outlook yang telah bersabar selama ini, bisa menikmati layanan video calling Skype dengan berbagai fitur baru. Baru saja Skype mengumumkan telah mengintegrasikan layanan video callingnya ke layanan webmail milik Microsoft tersebut yang berlaku secara global pada rilis terakhirnya.

Hal ini tentunya cukup menyenangkan mengetahui bahwa Skype untuk layanan Outlook bisa dinikmati secaro global di seluruh dunia. Tak hanya itu, Skype baru ini juga dibenami berbagai peningkatan, termasuk berbaikan dari bugs yang ada sehingga pengguna bisa menikmati layanan ini dengan lebih lancar dan menyenangkan. Selain ketersediannya yang semakin luas, Skype for Outlook ini juga membawa fitur baru yang juga menyenangkan, yakni dukungan video calling definisi tinggi untuk pengguna PC, serta penambahan kemampuan untuk menampilkan baik video maupun audio dari panggilan Skype, langsung dari inbox Microsoft Outlook. Fitur panggilan HD ini hanya berjalan saat user menggunakan display HD yang kompatibel, webcam, klien messaging dan internet broadband.

outlook-com

Untuk bisa mulai menggunakan layanan ini, user harus mendownload dulu browser plugin web yang tersedia untuk browser IE, Chrome, Firefox dan Safari. Namun jika Anda telah memiliki akun Skype maka Anda bisa langsung menghubungkannya secara langsung ke subskripsi Outlook.com Anda. Dan jika belum memiliki akun, Anda bisa menggunakan akun Microsoft dan melakukan login biasa untuk sign in. Update integrasi Skype for Outlook terbaru ini mengikuti layanan preview yang sudah diluncurkan tahun lalu di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Perancis, Brazil dan Kanada.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES