in: News | March 20, 2014 | by: Yossie Dwi P

Techno Update 2014: 15 Mahasiswa Ikuti Sesi Workshop Overclocking

P1510006

Dari rangkaian acara Techno Update 2014 yang digelar di Universitas Indonesia, salah satu sesi paling menarik dan cukup ditunggu oleh para pengunjung adalah Workshop Overclocking. Di sesi tersebut, 15 mahasiswa yang terpilih berhak mengikuti pengenalan dasar overclocking yang dipandu langsung oleh Alva “Lucky_n00b” Jonathan dan tim JagatOC.

Workshop Overclocking di Techno Update 2014 sendiri bertujuan untuk memperkenalkan overclocking secara lebih luas. Dengan ini diharapkan akan muncul bibit-bibit baru yang nantinya bisa bersaing di Amateur Overclocking Tournament (AOCT) yang digelar oleh JagatReview setiap tahunnya.

DSCF2006

Tak hanya itu, melalui overclocking mereka diharapkan bisa mengharumkan nama bangsa di turnamen kelas dunia. Perlu dicatat bahwa di ranah overclocking, Indonesia termasuk negara yang cukup disegani.

DSCF2012

“Melalui workshop ini saya bisa mengenal dasar-dasar overclocking dan mengetahui lebih jauh cara meningkatkan performa PC,” ujar Abi, mahasiswa Universitas Pamulang yang jauh-jauh datang ke Pusat Studi Jepang, UI Depok.

Semoga saja dengan Workshop Overclocking yang digelar JagatReview berkat dukungan dari Intel, MSI, AOC, ASUS, Nvidia, dan DeepCool akan lahir overclocker-overclocker handal yang bisa berprestasi dengan membawa nama Indonesia di dunia internasional. Bagi Anda yang tidak sempat menghadiri acara kali ini, Techno Update 2014 selanjutnya akan digelar pada 28 Maret 2014 mendatang di Universitas Pancasila, Jakarta.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES