in: News | March 24, 2014 | by: Friska Suryawinata

Tokoh Brian O’Connor dalam Fast & Furious 7 Dilanjutkan dengan CGI?

Berita duka mengenai meninggalkan aktor pemeran Brian O’Connor dalam film aksi Fast & Furious, Paul Walker, meninggalkan begitu banyak kesedihan bagi orang-orang terdekatnya. Terlebih kematiannya turut meninggalkan rumor mengenai keberadaan tokoh Brian O’Connor untuk Fast & Furious selajutnya sendiri pun masih dipertanyakan hingga saat ini.

fast_7_42207

Banyak yang berpendapat bahwa kemungkinan pihak Universal Studio akan mengontrak adik kandung Paul Walker untuk memerankan tokoh yang diperankan oleh sang kakak tersebut. Namun ada juga yang berpendapat bahwa skenario dari Fast & Furious 7 akan berubah secara total dikarenakan absennya Paul Walker. Berdasarkan dari berita yang dikutip dari The New York Daily News, kemungkinan besar pihak studio akan mengambil pemeran pengganti di mana pemeran tersebut akan dibuat sedemikian rupa untuk menyerupai sosol Brian O’Connor menggunakan teknologi CGI.

“Pihak studio telah menyewa beberapa orang yang memiliki penampilan fisik mirip dengan Paul Walker untuk mengambil informasi gerakan sebagai dasarnya. Sedangkan untuk suara, akan menggunakan CGI.” Ujar sumber produksi yang tidak mau disebutkan namanya kepada The New York Daily News. Disebutkan juga bahwa pihak Universal Studio juga masih akan menggunakan rekaman syuting yang sudah mereka lakukan bersama dengan Paul Walker untuk bisa melanjutkan peran Brian O’Connor ketimbang harus “membunuhnya” di dalam film.

fast-furious-and-vin-diesel-paul-walker-178675

Apakah keputusan menggunakan CGI ini merupakan keputusan yang tepat? Kita tunggu saja tanggal main Fast & Furious 7 ini yang direncanakan akan tayang perdana di tahun 2015 mendatang.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES