in: News | April 8, 2014 | by: Yossie Dwi P

87 Persen Perangkat Apple Gunakan iOS 7

ios-7

Apple telah resmi merilis iOS 7 pada September tahun lalu. Update sistem operasi pun sudah meluncur ke berbagai perangkat Apple yang didukung. Sejak Apple mendorong update tersebut ke berbagai region, adopsi iOS 7 semakin menunjukkan peningkatan yang sangat baik. Di pekan pertamanya, iOS 7 langsung diunduh oleh 52 persen pengguna.

Kini, tingkat adopsi dari sistem operasi yang tampil dengan icon warna-warni itu telah mencapai 87 persen. Data ini didapat dari para pengguna perangkat Apple yang mengakses iTunes App Store.

Keputusan Apple untuk mengubah visual di iOS 7 nampaknya cukup sukses membuat pengguna penasaran dan ingin segera beralih. Meski begitu, selain secara visual Apple pun telah menambahkan beberapa fitur anyar.

Di versi 7.1, Apple menyediakan fitur CarPlay yang didesain secara khusus untuk memberi pengalaman maksimal bagi pengendara mobil. Ada pula peningkatan performa pada Siri serta tambahan bahasa baru seperti Mandarin, UK English, Austalian English, dan Jepang.

Hal lainnya yang paling dikedepankan adalah perbaikan dari masalah perangkat yang sering reboot secara tiba-tiba pada pengguna iPhone 5S, iPad Mini dengan Retina Display, dan iPad Air. Apple juga mengklaim iOS 7.1 lebih stabil dan mengurangi seringnya crash.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES