in: News | April 17, 2014 | by: Yossie Dwi P

Acer Indonesia Resmi Luncurkan Liquid E3 dan Liquid Z4

P2480267

Acer Indonesia meluncurkan dua smartphone Android terbarunya untuk pasar Tanah Air yaitu Liquid E3 dan Liquid Z4. Keduanya adalah penerus dari seri sebelumnya dan hadir dengan spesifikasi yang lebih baik.

Acer Liquid E3 tampil menarik dengan desain yang diklaim Acer sejalan dengan lifestyle para pengguna. Satu hal yang paling ditonjolkan oleh Acer di Liquid E3 adalah sektor kamera yang menawarkan sensor 13 megapixel di belakang lengkap dengan Ultra-fast Focus agar pengguna tak melewatkan momen terbaiknya.

“Kamera adalah yang terpenting. Kamera 13 megapixel itu sudah banyak (smartphone lain) yang punya. Tapi Acer Liquid E3 memiliki aperture f/1.8,” kata Jason Lim, President Director Acer Indonesia pada acara peluncuran di Jakarta, Rabu (16/4).

P2480254

 

P2480270

Kombinasinya dengan high-speed image processing menurut Acer akan membantu kamera Liquid E3 untuk menangkap gambar lebih baik di kondisi cahaya yang minim. Uniknya, Acer membenamkan LED flash tak hanya di kamera belakang, tetapi juga pada kamera depan 2MP. Keberadaan flash di depan adalah untuk memfasilitasi pengguna yang gemar selfie.

Soal spesifikasi lainnya, Acer membenamkan prosesor qua-core 1.2GHz, RAM 2GB, dan memori internal 16GB. Layar dari smartphone yang dibanderol seharga Rp 3.899.000 itu menggunakan teknologi IPS dengan ukuran 4.7 inci HD.

Sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.2.2 Jelly Bean plus Liquid UI dengan janji update ke Android 4.4 KitKat dalam waktu dekat. Selain itu, smartphone dual-microSIM ini juga didukung GPS dan DTS Studio Sound dengan posisi speaker berada di depan.

Berbeda dengan Liquid E3, Liquid Z4 tampil dengan spesifikasi lebih rendah. Smartphone ini dibekali kamera 5MP f/2.4 lengkap dengan auto focus plus LED flash, prosesor dual-core 1.3Ghz, memori internal 4GB, DTS Sound, dan sistem operasi Android 4.2.2. Dengan pilihan warna hitam dan putih, Liquid Z4 bisa ditebus dengan dana Rp 999.000.

Untitled-1

 

Yang menarik, jajaran smartphone terbaru Acer didukung oleh beberapa fitur menawan seperti tombol AcerRAPID yang bisa digunakan untuk berbagai hal seperti mematikan dan menghidupkan layar, mengakses kamera, membuka aplikasi, dan menjawab panggilan telepon.

Ada pula LiveScreen 2 di Liquid E3 untuk berbagi catatan, gambar, foto, dan lokasi lewat Google Maps langsung ketika sedang melakukan panggilan telepon. Jangan lupakan kehadiran Acer SnapNote untuk mengambil foto presentasi dan AcerFloat untuk membuka hingga 9 aplikasi.

Baik Liquid E3 maupun Liquid Z4 dijanjikan telah tersedia di Erafone mulai April 2014. Khusus untuk Liquid E3, Acer menawarkan cashback sebesar Rp 1 juta dan microSD 32GB selama pembelian pada 26 April hingga 4 Mei 2014.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES